Royal Enfield Classic 350 Paling Banyak Diminati Saat Test Ride di IIMS 2018

Senin, 30 April 2018 10:19


(ist)

108jakarta.com - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 telah berakhir Minggu kemarin (29/4). Namun di area outdoor, terutama test ride menyisakan pengalaman bagi pengunjung yang menjajal motor baru dari berbagai merek dan tipe.


Dari segi kuantitas parade test ride yang ditawarkan IIMS kali ini lebih besar dari tahun lalu, sehingga konsumen dapat lebih merasakan kemampuan deretan motor yang didominasi bermesin dan berbadan besar.


Motor asal Inggris Royal Enfield Classic 350 menjadi motor yang paling banyak dicoba pengunjung.


Selama 8 hari terhitung dari tanggal 19-26 April 2018, tercatat sudah 2.419 pengunjung yang mencoba motor di area test ride. Royal Enfield Classic 350 menjadi paling banyak dicoba oleh 265 pengunjung, artinya 1 dari 10 orang yang datang akan mencoba motor ini. Tak heran apabila Dyandra Promosindo menganugerahkan penghargaan The Best Most Tested Motorcycle di IIMS 2018 untuk Classic 350.


Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, diler resmi Royal Enfield di Indonesia mengatakan sangat gembira atas hasil ini. Ternyata antusiasme terhadap Classic 350 tetap besar meski produk ini sudah meluncur 2 tahun lebih di Indonesia.


“Berdasarkan data selama pelaksanaan test ride yang kami miliki, lebih dari 70% yang melakukan test ride Classic 350 dan Classic 500 adalah anak-anak muda, ini menunjukkan antusiasme terhadap Royal Enfield di Indonesia terus berkembang,” katanya.


Kawasaki Ninja 250 berada di urutan kedua dengan jumlah 261 orang. Posisi ketiga All New Honda PCX dengan jumlah 257 orang. Posisi keempat Royal Enfield Bullet 500 dengan 194 pengunjung, dan posisi kelima ada Honda CBR250RR dengan 176 pengunjung.


Ade juga menambahkan penghargaan untuk Himalayan sebagai motor terbaik di kategori Trail Adventure ikut menambah kepercayaan pihaknya dalam memasarkan motor yang dibanderol Rp 93 juta itu.


“ Penghargaan lain yang juga kami terima, yaitu The Best Trail Adventure untuk produk terbaru kami yaitu Royal Enfield Himalayan menambahkan keyakinan kepada kami bahwa Royal Enfield menghadirkan sepeda motor yang memang tepat untuk kebutuhan para pencinta Adventure di Indonesia dan akan bisa diterima oleh para motorcycles enthusiast di Indonesia,” ujar Ade.


(ayb/int)


Berita Terkait
Town Hall Manchester Tetap Tampil Megah
Midelt Maroko Kota Pertanian dan Pertambangan
Melihat Kebesaran The Fraumünster Church
Predigerkirche Sebuah Gereja di Kota Tua Zurich
Skoura Oase Subur Diantara Kegersangan Maroko

Please login for commentKomentar
Ris
tampilan motornya sangat klasik tapi keren, enak tuh buat touring
SAVAGE
Keren nih motor,gayanya kalem.
novel
Pasti punya kebanggaan tersendiri bisa test drive motor tersebut...tapi hati2 aj kalo lecet bahaya tuh karna harganya yg fantastis
alya
Modelnya sangat unik sekali, pasti akan banyak pencinta motor unik yang membelinya walau harganya mahal
Bayu
Wah keren motornya simpel dan elegan. Selain simpel ternyata motor royal enfield classic 350 bisa test drive. Wah penasaran pengen coba tes drive tuh motor
Samuel
Mungkin modelnya cocok dengan selera orang indonesia, tapi memang keren juga design vintagenya
ata
bagi pecinta motor ini saatnya anda unjuk gigi
Fajar
ini dia motor anak muda jaman sekarang
emma
kalo menurut saya sih kurang menarik karena terlalu simple
Kokomkomariah
wah canggih nih.. aluss.. kira-kira mau ga ya maen sama mio selembaran? jalurnya di ring rood menceng...
12