Menyusuri Bandara Schiphol Amsterdam

Senin, 16 April 2018 13:01


(ist)

108jakarta.com - Begitu samapi di Amsterdam  Belanda yang  menarik adalah ingin tahu apa yang terjadi di bandara. Nah Bandara  Schiphol menawarkan tur ‘Di Balik Layar Schiphol’.


Pastikan telah memesan tiket sebelumnya, dikarenakan banyaknya peminta membuat tur tersebut  cepat penuh. 


Tur tersebut dapat dikombinasikan dengan tur pada perjalanan pulang, jika kita  melakukan perjalanan pulang dari Bandara Schiphol Amsterdam, dan tur hanya berlangsung selama lebih dari satu jam.


Ketika hendak melakukan perjalanan pulang setelah liburan, biasanya ada waktu ekstra di Schiphol. Ini yang dimanfaatkan untuk tur. Temukan apa yang ditawarkan oleh bandara tersebut – sebuah kota tersendiri.


Bandara Schiphol Amsterdam adalah bandara terbesar di Belanda, dan merupakan salah satu bandara terbesar di Eropa. 


Pada tahun 2013, Bandara Schiphol Amsterdam terpilih sebagai bandara terbaik di Eropa. Di Schiphol pengunjung tidak akan merasakan kebosanan sedikitpun.


Bandara  ini membanggakan berbagai macam toko yang ada, mulai dari Victoria’s Secret dan Burberry, sampai Gassan Diamonds dan juga Hermès. Toko-toko tersebut buka tujuh hari dalam seminggu.


Pengujung bisa mendatangi Perpustakaan Bandara, Kasino atau pusat kesehatan Dr. Fish Spa. Tempat bermain Kids Forest adalah tempat yang menyenangkan bagi anak-anak. Lalu bisa santai di banyak toko yang menjual makanan dan restoran. (suh)
 


Berita Terkait
Menikmati Dinginnya Salju
Fletcher Wildlife Garden Kanada
Pantai Indoor Buatan Jepang
Wajib Tahu: Begini Cara Menikmati Ramen untuk Turis Saat ke Jepang
Pantai Soge yang Memukau

Please login for commentKomentar
kiki
ini sih mau dipending berapa jam juga sanggup nunggunya
kopi
wah kalau bandara yang komplit seperti ini pasti tidak akan bosan
mustafa
bandara yang menarik untuk dikunjungi
Ris
tur dibandara?, jadi pengin nyoba
Yasmin
Mau Dapat Uang Hanya Dengan Modal Kecil Langsung Saja coba bermain di DANGDUTQQ BANDARQ, SAKONG ONLINE SETIAP HARI Dibagikan!!! DANGDUTQQ merupakan Situs Resmi, bukan Agent Keistimewaan dan perbedaannya: 1. Server dilindungi Detector Anti Bot 2. Keamanan Data Akun, DEPO , WD dan Kredit Kemenangan Anda 3. Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!! 4. Bekerja sama dengan 5 Bank Lokal dan semua bank Daerah. 5. Minimal DEPOSIT hanya Rp. 10.000,- 7. Bonus Di bagikan Setiap Hari Selasa Dan Juma'at !! 8. Bonus TURNOVER hingga 0.3% Bersih Tanpa Syarat 9. Bonus REFFERAL 20% Seumur Hidup Server Anti Bot Dan Hacker terdapat 7 Permainan Dalam 1 UserID - Poker - Domino Qiu Qiu - Sakong - Capsa Susun - Bandar Poker - BandarQ - Adu QQ Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut : https://goo.gl/V5emHz Jackpot Dangdut https://goo.gl/7FVuTx Untuk info Lebih Lengkap, Silahkan hubungi Customer Service kami melalu Live Chat : BBM : D8CAE752 WA : +85569967665 TELP : +85569967665 LINE: dangdutqq WECHAT : Dangdutqq SKYPE : CristianiLara INSTAGRAM : @dangdutdominoqqofficial TWITTER : @DANGDUTDOMINOQQ FB FansPage : @dangdutqiuqiu
justdoit
Seru nih bandara terasa bukan bandara
pakaihatidong
Keren sih..semoga aja untuk di indonesia itu akan terwujud.jd tidak jauh menelusuri keindahan bandara di belanda
Dzulfikar
bandara serasa mall, indonesia kapan se bagus ini bandaranya
Samuel
salah satu bandara terbaik di dunia, mendingan bandara di indonesia harus mencontoh standarisasi bandara di Belanda ini
Renny
bandara banyak model dan unik cara dibangunnya, itu semua dibuat untuk kenyamanan orang yang datang biar ga bosen menunggu di bandara bila pesawatnya delay -r
12