Menyelami Museum di Bawah Laut

Senin, 16 April 2018 13:43


(ist)

108jakarta.com - Eropa ternyata memiliki beragam destinasi wisata khususnya di bawah laut. Selain restoran yang bakal mendunia, ada juga museum bawah laut pertama dibuat disana.


Museum yang diberi nama The Museo Atlantico ini diciptakan oleh pematung asal Inggris, Jason deCaires Taylor dan berada di Spanish Canary Islands, lepas pantai Lanzarote.


Patung yang dipajang dalam museum terbuat dari material ber-pH netral, sehingga tetap aman untuk kehidupan bawah laut. Selain sebagai pameran seni, patung-patung tersebut juga diciptakan sebagai implan terumbu karang buatan dalam skala besar.


Museum ini berada di kedalaman 14 meter dari atas permukaan laut. Para pengunjung dapat menjelajahinya dengan snorkeling dan scuba diving.


Walau cocok untuk didatangi keluarga, pengunjung tetap harus melihat aturan batasan usia yang berlaku dan memberitahu riwayat kesehatan sebelum menyelam.


Sekitar lebih dari 300 patung ada di The Museo Atlántico. Patung-patung ini menggambarkan situasi di pengungsian yang pernah ada di masyarakat Eropa.


Nah, bagi kamu yang suka traveling ke luar negeri khususnya ke Eropa, jangan lupa sempatkan diri untuk berkunjung ke museum ini. Rasakan sensasi berbeda saat melakukan snorkeling di bawah laut sambil melihat museum. 


(ayb/int)


Berita Terkait
Museum Ghibli, Tempat yang Membangkitkan Imajinasi Anda
Liburan ke Tokyo, Inilah Lokasi yang Wajib di Kunjungi
Meluncur di Salju Portillo Chili 
Plesiran ke Malta, Destinasi Alternatif Wisata di Benua Eropa
Kunci Koper Lupa? Begini Cara Dan Triknya

Please login for commentKomentar
ata
duh keren banget ya bisa kaya gitu di bawah laut
emma
untuk keselamatannya gimana tuh ?
Mas
waduh..bagus banget nih museum..sambil menyelam sambil menambah pengetahuan.
kiki
museum dibawah laut, gmana cara ngerawat barang barang museumnay tuh kan bisa rusak kemakan air laut
kopi
keren sekali museumnya
mustafa
menikmati museum dalam laut, butuh perjuangan dan butuh pendamping jika ingin menyelaminya
Ris
musium di bawah laut???, seperti apa yah suasananya, jadi penasaran
Dangdut
Mau Dapat Uang Hanya Dengan Modal Kecil Langsung Saja coba bermain di DANGDUTQQ BANDARQ, SAKONG ONLINE SETIAP HARI Dibagikan!!! DANGDUTQQ merupakan Situs Resmi, bukan Agent Keistimewaan dan perbedaannya: 1. Server dilindungi Detector Anti Bot 2. Keamanan Data Akun, DEPO , WD dan Kredit Kemenangan Anda 3. Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!! 4. Bekerja sama dengan 5 Bank Lokal dan semua bank Daerah. 5. Minimal DEPOSIT hanya Rp. 10.000,- 7. Bonus Di bagikan Setiap Hari Selasa Dan Juma'at !! 8. Bonus TURNOVER hingga 0.3% Bersih Tanpa Syarat 9. Bonus REFFERAL 20% Seumur Hidup Server Anti Bot Dan Hacker terdapat 7 Permainan Dalam 1 UserID - Poker - Domino Qiu Qiu - Sakong - Capsa Susun - Bandar Poker - BandarQ - Adu QQ Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut : https://goo.gl/V5emHz Jackpot Dangdut https://goo.gl/7FVuTx Untuk info Lebih Lengkap, Silahkan hubungi Customer Service kami melalu Live Chat : BBM : D8CAE752 WA : +85569967665 TELP : +85569967665 LINE: dangdutqq WECHAT : Dangdutqq SKYPE : CristianiLara INSTAGRAM : @dangdutdominoqqofficial TWITTER : @DANGDUTDOMINOQQ FB FansPage : @dangdutqiuqiu
justdoit
Keren banget, museum di bawah air
pakaihatidong
Wow..ini sih merupakan wisata yang sekaligus mempelajari sejarah lewat museum di bawah dasar laut.keren nih
12