Melihat Toko Buku Unik di Italia

Senin, 16 April 2018 11:12


(ist)

108jakarta.com - Toko buku identik dengan rak-rak yang diisi rapi dengan buku. Liburan ke Venesia, Italia ada toko buku yang raknya adalah perahu gondola asli.


Bukan hanya transportasi di Venesia yang punya perahu gondola yang khas, toko buku di Venesia juga dipenuhi oleh perahu. Nama toko ini adalah Libreria Acqua Alta.


Libreria Acqua Alta hanya berjarak 600 m dari pusat Kota Venesia. Aslinya ini adalah perpustakaan tapi menjadi toko buku.


Sang pemilik, Luigi Frizzio membuat pintu darurat perpustakaan ini langsung menuju kanal. Traveler yang liburan ke Venesia dan berkunjung ke tempat ini akan merasakan sensasi berbeda dari toko buku lainnya. Sebabnya sebagian buku ditumpuk di atas perahu-perahu gondola bekas.


Perahu yang berganti fungsi menjadi rak itupun bukan hanya satu jenis. Ada berbagai macam jenis perahu yang digunakan. Mulai dari perahu biasa, gondola, dan kano. Benar-benar unik!


Walaupun dikenal sebagai tempat wisata tapi fungsi Libreria Acqua Alta tetap sebagaimana mestinya. Yang dijual adalah buku keluaran terbaru.


Koleksi buku-bukunya pun terbilang lengkap. Ensiklopedia sampai buku tentang seni bertumpuk di atas perahu.


Pemerintah setempat pun mempromosikan Libreria Acqua Alta sebagai tempat wisata belanja yang harus dikunjungi oleh para turis. Yuk liburan pintar ke toko buku Venesia


(ayb/int)


Berita Terkait
Tokyo Camii, Masjid Terbesar di Jepang Bergaya Turki
Museum Ghibli, Tempat yang Membangkitkan Imajinasi Anda
Liburan ke Tokyo, Inilah Lokasi yang Wajib di Kunjungi
Meluncur di Salju Portillo ChiliĀ 
Plesiran ke Malta, Destinasi Alternatif Wisata di Benua Eropa

Please login for commentKomentar
kiki
untuk para penggila buku cocok nih mampir ditoko buku ini
kopi
keren dan menarik sekali toko bukunya
mustafa
para penggemar buku, ini adalah tempat yang menarik dan pas untuk para pembaca
Ris
gimana yah misalnya kalau kita mencari buku di situ, pasti akan lebih sulit
justdoit
Gak terlalu tertarik sih, soalnya gak suka baca buku
Dangdut
Mau Dapat Uang Hanya Dengan Modal Kecil Langsung Saja coba bermain di DANGDUTQQ BANDARQ, SAKONG ONLINE SETIAP HARI Dibagikan!!! DANGDUTQQ merupakan Situs Resmi, bukan Agent Keistimewaan dan perbedaannya: 1. Server dilindungi Detector Anti Bot 2. Keamanan Data Akun, DEPO , WD dan Kredit Kemenangan Anda 3. Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!! 4. Bekerja sama dengan 5 Bank Lokal dan semua bank Daerah. 5. Minimal DEPOSIT hanya Rp. 10.000,- 7. Bonus Di bagikan Setiap Hari Selasa Dan Juma'at !! 8. Bonus TURNOVER hingga 0.3% Bersih Tanpa Syarat 9. Bonus REFFERAL 20% Seumur Hidup Server Anti Bot Dan Hacker terdapat 7 Permainan Dalam 1 UserID - Poker - Domino Qiu Qiu - Sakong - Capsa Susun - Bandar Poker - BandarQ - Adu QQ Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut : https://goo.gl/V5emHz Jackpot Dangdut https://goo.gl/7FVuTx Untuk info Lebih Lengkap, Silahkan hubungi Customer Service kami melalu Live Chat : BBM : D8CAE752 WA : +85569967665 TELP : +85569967665 LINE: dangdutqq WECHAT : Dangdutqq SKYPE : CristianiLara INSTAGRAM : @dangdutdominoqqofficial TWITTER : @DANGDUTDOMINOQQ FB FansPage : @dangdutqiuqiu
pakaihatidong
Ini toko buku apa tempat wisata sih.sampai uniknya pengunjung jadi sangat terkesan pastinya.
Dzulfikar
desainnya sih unik ya, tapi kenapa keliatannya jadi malah berantakan nih
Samuel
cenderung berantakan interiornya, tapi konsepnya memang beda dari yang lainnya
Anjar
toko buku diatas perahu itu memang sangat unik dan jarang yang ada. disini juga mempunyai toko buku yang sangat lengkap disini.
12