Liburan Asyik Ala Finlandia: Tidur di Atas Kereta Luncur Sambil Menikmati Aurora

Selasa, 17 April 2018 11:16


(ist)

108jakarta.com - Kamu ingin merasakan sensasi menginap di kereta luncur? Cobalah datang ke Finlandia, disana ada hotel kereta luncur atau disebut Aurora Wilderness Camp yang mampu menampung dua orang dengan ukuran lebar 8 kaki, panjang 15 kaki dan 6,8 meter.


Bila menginap di Aurora Wilderness Camp, kamu akan di fasilitasi dengan tempat tidur, meja makan, alat memanas, dan toilet. Walaupun di luar suhunya 0 derajat akan tetap merasakan kenyamanan. Terbaiknya, atap kaca yang membebaskan untuk memandangi langit malam serta Aurora dalam kehangatan ruangan.


Konsep unik ini dibuat oleh perusahaan petualangan mewah Off The Map Travel di Finlandia. Setiap musim di awal kemunculan aurora, Off The Map akan memandu wisatawan menggunakan tiga kabin kereta luncur Aurora Wilderness Camp, menuju spot terbaik melihat aurora.


Nantinya kamu akan dipandu ke tempat tinggal mereka untuk menikmati belantara dan keindahan Arktik. Masing-masing kereta luncur dilengkapi dengan alat yang dibutuhkan, untuk menjelajahi salju dan es. Seperti sepatu salju dan kereta luncur pribadi untuk berkeliling.


Desa Kilpisjarvi salah satu tujuan terbaik untuk menikmati cahaya aurora. Untuk menginap selama 3 malam 4 hari biayanya sebesar £ 1,599 atau setara Rp 27,2 juta per orang dan sudah termasuk pula untuk antar jemput dari dan ke Bandara Tromso.


Kalau Sahabat Sporto berminat menikmati hotel kereta luncur, harus segera pesan kamar sekarang juga. Karena hotel ini hanya tersedia hingga pertengahan April. Baru akan ada lagi Januari 2019 mendatang. Ayo buruan, jangan sampai ketinggalan!


(ayb/int)


Berita Terkait
Melihat Legenda Sepakbola di Johan Cruijff Arena
Wajah Baru Suzuki Ertiga!
Targetkan 8000 Unit Hingga Akhir Tahun, Glory 580 Siap Jadi Rebutan
All Nippon Airways (ANA) dan HSBC Indonesia Hadirkan “HSBC – ANA Travel Fair
Motor Keluarga Presiden Ada di IIMS 2018?

Please login for commentKomentar
Dangdut
Mau Dapat Uang Hanya Dengan Modal Kecil Langsung Saja coba bermain di DANGDUTQQ BANDARQ, SAKONG ONLINE SETIAP HARI Dibagikan!!! DANGDUTQQ merupakan Situs Resmi, bukan Agent Keistimewaan dan perbedaannya: 1. Server dilindungi Detector Anti Bot 2. Keamanan Data Akun, DEPO , WD dan Kredit Kemenangan Anda 3. Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!! 4. Bekerja sama dengan 5 Bank Lokal dan semua bank Daerah. 5. Minimal DEPOSIT hanya Rp. 10.000,- 7. Bonus Di bagikan Setiap Hari Selasa Dan Juma'at !! 8. Bonus TURNOVER hingga 0.3% Bersih Tanpa Syarat 9. Bonus REFFERAL 20% Seumur Hidup Server Anti Bot Dan Hacker terdapat 7 Permainan Dalam 1 UserID - Poker - Domino Qiu Qiu - Sakong - Capsa Susun - Bandar Poker - BandarQ - Adu QQ Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut : https://goo.gl/V5emHz Jackpot Dangdut https://goo.gl/7FVuTx Untuk info Lebih Lengkap, Silahkan hubungi Customer Service kami melalu Live Chat : BBM : D8CAE752 WA : +85569967665 TELP : +85569967665 LINE: dangdutqq WECHAT : Dangdutqq SKYPE : CristianiLara INSTAGRAM : @dangdutdominoqqofficial TWITTER : @DANGDUTDOMINOQQ FB FansPage : @dangdutqiuqiu
Mama
Mungkin kalau tidur di kereta luncur nya pas musim salju pada enggak kuat dingin nya kali
Haries
Enak kali ya, bisa tiduran seperti ini
suiyong
sudah pasti liburan seru di filandia sambil menikmati aurora kereta luncur.
pakaihatidong
Banyak cara untuk menikmati liburan tapi yang satu ini bedah di filandia.asyk dan mengesankan.
Bayu
Wau keren traveler bisa bisa tidur di kereta luncur. Selain tidur di kereta luncur traveler bisa melihat fenomena aurora di saat menginap di Finlandia. Sungguh Indah pemandangan