Liburan Asyik Ala Finlandia: Tidur di Atas Kereta Luncur Sambil Menikmati Aurora

Selasa, 17 April 2018 11:16


(ist)

108jakarta.com - Kamu ingin merasakan sensasi menginap di kereta luncur? Cobalah datang ke Finlandia, disana ada hotel kereta luncur atau disebut Aurora Wilderness Camp yang mampu menampung dua orang dengan ukuran lebar 8 kaki, panjang 15 kaki dan 6,8 meter.


Bila menginap di Aurora Wilderness Camp, kamu akan di fasilitasi dengan tempat tidur, meja makan, alat memanas, dan toilet. Walaupun di luar suhunya 0 derajat akan tetap merasakan kenyamanan. Terbaiknya, atap kaca yang membebaskan untuk memandangi langit malam serta Aurora dalam kehangatan ruangan.


Konsep unik ini dibuat oleh perusahaan petualangan mewah Off The Map Travel di Finlandia. Setiap musim di awal kemunculan aurora, Off The Map akan memandu wisatawan menggunakan tiga kabin kereta luncur Aurora Wilderness Camp, menuju spot terbaik melihat aurora.


Nantinya kamu akan dipandu ke tempat tinggal mereka untuk menikmati belantara dan keindahan Arktik. Masing-masing kereta luncur dilengkapi dengan alat yang dibutuhkan, untuk menjelajahi salju dan es. Seperti sepatu salju dan kereta luncur pribadi untuk berkeliling.


Desa Kilpisjarvi salah satu tujuan terbaik untuk menikmati cahaya aurora. Untuk menginap selama 3 malam 4 hari biayanya sebesar £ 1,599 atau setara Rp 27,2 juta per orang dan sudah termasuk pula untuk antar jemput dari dan ke Bandara Tromso.


Kalau Sahabat Sporto berminat menikmati hotel kereta luncur, harus segera pesan kamar sekarang juga. Karena hotel ini hanya tersedia hingga pertengahan April. Baru akan ada lagi Januari 2019 mendatang. Ayo buruan, jangan sampai ketinggalan!


(ayb/int)


Berita Terkait
Laguna Narta, Zvernec
Memahami The Lowry Manchester
Malindo Air Terbang Langsung Ke Nanning, Tiongkok
Keajaiban Santiago Compostela
Jalan-jalan Di kota Pulau Vancouver

Please login for commentKomentar
ata
pengalaman yg sangat unik sekali
Mas
nah ini, indonesia gak punya. kereta luncur di bawah aurora
ticia
mahal juga yach untuk menikmati nya yach harus nabung dulu nie
kiki
keren nih bisa menikmati aurora yang merupakan fenomena langka yang hanya ada di ujung dunia sambil menikmati hangatnya kasur
kopi
unik dan kreatif sekali
bengbeng
Wih bener2 mantap coba buat pengantin baru bulan madunya kesini pasti aman nyaman dan makin jos
adit
kalo keamanannya terjamin gak tuh ?
sumaryani
walau harga sewanya mahal tapi sebanding dengan pengalaman dan pemandangan yang indah di sana
Anjar
konsep unik yang disajikan di finlandia karena ini sangat mantep
justdoit
Tidur sambil menikmati keindahan alam (Aurora) mantap!
12