Lebih Gagah, Suzuki GSX-R150 Dapat Warna dan Striping Baru

Sabtu, 28 April 2018 10:04


Suzuki GSX-R150 model 2018 dengan striping baru (ist)

108jakarta.com - Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyegarkan tampilan Suzuki GSX-R150 model 2018. Motor sport entry level itu kini bersolek dengan striping baru, update ini merupakan yang pertama semenjak meluncur awal 2017 lalu.


Penyegaran di Suzuki GSX-R150 2018 hanya untuk model keyless, sedangkan untuk shuttered key tidak berubah. Tiga warna sebelumnya Tritone Blue, Titan Black, dan Stronger Red/Black Solid kini memiliki detail yang berbeda dari model lama.


Perubahan di warna Tritone Blue alias warna yang paling banyak diminati sebetulnya tidak terlalu banyak. Tapi jika dicermati ada revisi grafis di bagian tebeng depan dan buntut belakang. Bodi sampingnya kini juga makin keren karena tersemat logo Ecstar.


Stripping warna Titan Black juga berubah mengikuti warna Tritone Blue dimana sekujur bodi dibubuhi tulisan ‘Suzuki’ warna merah. Warna Titan Black ini menjadi varian yang paling berbeda di antara lainnya lantaran kaki-kakinya kini juga berlabur merah.


Sedangkan untuk Stronger Red/Black pada dasarnya masih mengikuti skema model 2017. Namun seperti varian yang lain di model baru, bodi kini dibubuhi tulisan ‘Suzuki’ warna hitam besar dengan revisi detail lain di tebeng dan buntut belakang.


Tidak ada yang berubah soal harga. Suzuki GSX-R150 model 2018  shuttered key dibanderol Rp 30,150 juta sedangkan model shuttered key Rp 29,150 juta. Harga ini merupakan harga terakhir bulan Maret 2018 yang sudah mengikuti penyesuaian BBN 2018.


(ayb/int)


Berita Terkait
Cari Makanan Halal di Bangkok, Ternyata Tidak Susah
Museum Arkeologi Kuwait
Pantai Sharm el-Sheikh Sinai Selatan
Wisata Medis ke Korea Selatan
Alexandria Timur Tengah yang Moderen

Please login for commentKomentar
SAVAGE
Makin sangar suzuki gsx nih
novel
Ya buat anak muda yg berkantong sedang kayaknya bisa ke beli itu motor di banding merk motor yg sejenis namun harganya jauh lebih mahal
Samuel
Walaupun minor update tapi sudah cukup mumpuni bersaing di medan perang
ata
kalau ada duit saya mau beli satu
Bayu
Wau keren ternyata selain menapilkan mobil mewah IIMS di JIEXPO menampilkan motor suzuki yg keren. Pengen kesana lihat langsung.
Fajar
asik striping baru suzuki gsxr 150, tapi tetep aja menurut saya sudah bagus yang menunjukan logo suzukinya
Mas
muka gak berubah, bodi gitu gitu aja, cuman striping doang tapi kenapa harganya naik?
Kokomkomariah
menurut gw sih warna sama striping baru kurang menarik di benak gw, soalnya ini bukan yg namanya perubahan.. coba deh lebih menarik lagi dengan merubah desainnya atau merubah akselerasi mesinnya.. di jamin bakalan jauh lebih menarik deh...
Mama
Jadi kelihatan seperti model baru padahal hanya stripingnya aja