Kamu Tahu Ciclotourism?

Kamis, 26 April 2018 11:23


(ist)

108Jakarta.com - Sedikit demi sedikit di banyak negara di seluruh dunia dapat kita temukan fenomena yang disebut ciclotourism. Biasanya melakukan berwisata dengan cara yang berbeda. Dikarenakan hal ini, semua kota di beberapa negara beradaptasi dengan tipe turis ini.


Sepeda bukan hanya semacam transportasi, namun juga sebagai cara untuk melindungi lingkungan dan untuk melatih olahraga di waktu yang bersamaan. Salah satu negara yang paling beradaptasi untuk bentuk turis ini adalah Denmark. Negara ini tepat untuk bergerak karena tidak memiliki sungai yang besar atau jalan yang curam. Selanjutnya, banyak tempat yang kurang lebih mirip.
 

Karena hal ini, negara ini memiliki 11 rute nasional yang didekasikan untuk sepeda dengan jarak 4000 kilometer. Rute-rute ini ditandai dengan sinyal tanda merah yang melingkar dan dengan angka putih atau dengan sinyal biru dengan sepeda.


Untuk negara ini, bersepeda dan orang yang berlatih olahraga benar-benar penting dan karena hal ini disana tidak banyak lalu lintas. Lingkungan akan berterima kasih juga karena tipe transportasi ini lebih baik dari pada mobil atau bis.


Terima kasih untuk ini karena anda bisa selalu berlatih olahraga ini dan selanjutnya anda juga bisa bertemu dengan banyak orang.


Jika anda ingin mengunjungi negara ini dan berlatih olahraga ini dengan cara yang berbeda dengan orang yang berbeda budaya juga dan sambil belajar tentang negara, anda bisa membeli tiket pesawat dari kota-kota utama ke seluruh dunia hingga ibukota negara ini dan tahu tentang hal ini. Selamat menikmati berlatih sepeda dan mengunjungi negara ini!


(CSR.id)

Berita Terkait
Cari Makanan Halal di Bangkok, Ternyata Tidak Susah
Museum Arkeologi Kuwait
Pantai Sharm el-Sheikh Sinai Selatan
Wisata Medis ke Korea Selatan
Alexandria Timur Tengah yang Moderen

Please login for commentKomentar
ata
berarti emang siapa2 di koper sepeda lipat
Fajar
bersih deh dari polusi kendaraan
Mas
yuk gowes yuk, jadi inget jaman jaman bike to work
Juragan
seru banget ya.. sepeda menjadi transportasi utama dan di buatkan jalan
Mama
Naik sepeda jadi gaya hidup , kalau disini bisa begini juga keren banget
kiki
salah satu tempat dimana anda bisa bersepeda tanpa ada pedagang kaki dan parkir liar yang ngalangin jalan
tikno
seru juga ni bila bersepeda keliling kota
emma
sudah banyak negara yang mencoba menggerakkan menjaga lingkungan dgn cara mengurangi penggunaan kendaraan, dan mengenalkan kepada para wisatawan asing
kopi
kalau mau wisata mending ke denmark saja
MITRA
maaf saya gak tau
12