Jadi Pelopor Garansi, DFSK Sabet Hati Konsumen

Sabtu, 28 April 2018 10:22


108jakarta.com - DFSK diklaim menjadi pelopor di industri otomotif dalam negeri yang berani memberikan garansi sampai tujuh tahun atau 150.000 kilometer. Sementara merek lain rata-rata maksimal tiga tahun atau 100.000 km. Jadi nanti, konsumen yang membeli DFSK Glory 580 langsung dapat garansi tersebut, bahkan jika sudah dijual kembali bisa pindah tangan. Alexander Barus, CO-CEO PT Sokonindo Automobile (DFSK) mengatakan, garansi itu diberikan kepada konsumen sekaligus membuktikan bahwa kualitas produk begitu bagus.

"Jadi kita berani jamin sampai selama itu. Silahkan dibuktikan sendiri kualitas produk kami," ucap Alexander di hotel Westin, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018) malam. Pria yang akrab disapa Alex ini menambahkan, selama ini masyarakat Indonesia menganggap kualitas barang atau mobil dari China itu sangat jelek, tetapi beda dengan DFSK. Bahkan, dia optimistis produk Glory 580 bisa diterima dengan baik oleh konsumen. "Risikonya memberikan garansi seperti ini memang cukup besar, paling besar bisa saja ada yang curang dan lain sebagainya. Tetapi tidak masalah, selagi produk kita punya kualitas yang bagus, kita tidak akan ragu-ragu," ujar Alex.

Selain lama waktu, garansi dari Glory 580 juga mencakup seluruh kendaraan dan mesin, semua komponen heavy-duty bernilai tinggi, mulai dari ECU, sistem kemudi EPS, evaporator AC, radiator dan lainnya. Bukan hanya itu, semua suku cadang juga disediakan langsung oleh DFSK OEM, dan komponen dengan barcode 2D dapat dan dipastikan anti-pemalsuan.


Berita Terkait
Kota Koper Slovenia Dipenuhi Bangunan Tua
Menyusuri Kota Mostar Bosnia
Melihat Pinus Raksasa di Utah
Makkah Royal Clock Tower, Menara Jam Terbesar di Dunia
Spruce Meadows

Please login for commentKomentar
novel
Gw bilang jejaknya hampir ngikutin merk wuling karna produksi dari negara yg sama jd siap2 produk mobil dari negara lain tersaingi
Samuel
Memang kualitas mobilnya patut diacungi dua jempol, bisa jadi rookie of the year
ata
ornag indonesia kalau lihat yg baru pasti beli
Bayu
Wah hebat ternyata DFSK memberikan garansi di IIMS. Wau bisa dicoba nih apalagi garansinya dapat penghargaan dari konsumen, Mantap.
Fajar
boleh juga nih waktu garansinya lumayan lama
emma
DFSK Glory memang dibilang pendatang baru, tapi sepertinya peminatnya sangat banyak
Juragan
hebat, karena garansi membuat konsumen lebih aman
Mas
emang dah...garansi yang gila, 7 tahun..siapa yang mau lawan
ticia
produk baru dengan promosi baru, pasti akan menarik perhatian para pengunnjung, jangan lupa untuk melihat mobil yang satu ini
mustafa
Kalo penawarannya bagus untuk konsumen pasti banyak yang suka dan senang dihati.
12