IIMS 2018 Ramah Pengunjung Anak-Anak

jumat, 27 April 2018 14:08


Salah satu arena bermain untuk anak kecil di IIMS 2018 (108jakarta/Anung)

108jakarta.com - Jalan-jalan bersama keluarga merupakan acara yang menyenangkan dan menghibur.


Tapi bagaimana kalau jalan-jalannya ke pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018?


Tenang dulu, pameran otomotif akbar ini rupanya bisa didatangi oleh keluarga yang membawa buah hatinya lantaran disana tersedia fasilitas menarik untuk mereka bermain.


Apabila anak-anak Anda punya kegemaran di dunia otomotif dan ingin bermain mobil-mobilan ala bom-bom car, Anda bisa ajak mereka menyambangi PAHAMI Village di hall B JIExpo Kemayoran, Jakarta. Di sana ada arena khusus bermain anak yang diberi nama Buka Playground.


Anak kecil pria atau wanita diperbolehkan mencoba permainan ini, yaitu mengendarai mobil-mobilan di arena yang telah disediakan. Bisa dikendalikan oleh orang tua melalui remote control atau jika sudah besar diperbolehkan sendiri.


Permainannya, yaitu harus mematuhi rambu lalu lintas yang telah terpasang di arena bermain itu. Masing-masing anak diberikan waktu hanya enam menit saja.


"Kalau sedang banyak bisa gantian, jadi kita pantau juga setiap anaknya. Kalau hari libur itu sudah pasti ramai, hari biasa juga kita tetap buka," kata petugas itu.


Asyiknya, setelah bermain anak-anak Anda bisa mendapatkan 'SIM' lengkap dengan foto dirinya. SIM tersebut berlaku selama 1 tahun, yang berarti bisa 'diperpanjang kembali' di gelaran IIMS 2019.


IIMS 2018 masih akan dibuka hingga Minggu (29/4/2018). Berarti Anda masih punya kesempatan dua hari terakhir untuk mengajak sang buah hati untuk bermain sekaligus belajar di arena Road Safety for Children ini.

(ayb/int)


Berita Terkait
Cari Makanan Halal di Bangkok, Ternyata Tidak Susah
Museum Arkeologi Kuwait
Pantai Sharm el-Sheikh Sinai Selatan
Wisata Medis ke Korea Selatan
Alexandria Timur Tengah yang Moderen

Please login for commentKomentar
ata
harus begitu dong kan banyak ortu yg bawa anaknya
Bayu
Wah ternyata selain spektakuler IIMS yg diadakan di JIEXPO kemayoran juga ramah anak. Sungguh pameran yg memudahkan anak-anak untuk bermain
Fajar
yang kaya gini nih harus ada buat orang yang bawa anak juga bisa nyaman