Hoorn Kota Mungil di Tepi Danau

Senin, 16 April 2018 19:55


(ist)

108jakarta.com - Hoorn adalah tempat yang  nyaman untuk bersantai di lingkungan yang damai.  Ada banyak toko, restoran, monumen, dan fasilitas olahraga air di Hoorn.

 
Bukit pasir dan pantai di sekitar menjadi tempat sempurna untuk mencari kedamaian dan  suasana sunyi.


Jelajahi kota mungil Hoorn yang indah di tepi danau IJsselmeer, dan nikmati sejarah, suasana  kota Enkhuizen yang menyenangkan, dan pemandangan alam sekitarnya yang mempesona.


Hoorn menjadi kota sibuk di abad ke-17, saat menjadi salah satu kota utama VOC. Sama seperti Amsterdam dan Enkhuizen, Hoorn menjadi kota kaya dan makmur. 


Cobalah nikmati wisata sehari di Hoorn dan gabungkan tur berpemandu pusat kota bersejarah ini dengan wisata belanja di sore hari dan makan malam yang romantis. 
Hoorn adalah surga belanja kecil dengan banyak teras dan restoran untuk disinggahi dan bersantai. 


Hoorn menawarkan fasilitas olahraga air. Bukit pasir dan pantai di sekitarnya menjadi tempat sempurna bagi pecinta alam.


Terletak di utara Belanda dekat danau IJsselmeer, sekitar 45 menit berkendara menggunakan mobil dari ibu kota Amsterdam dan Bandara Schiphol Amsterdam. 


Dapat juga  mengunjungi Hoorn dengan mudah menggunakan transportasi umum (kereta dan bis). 


Parkir berbayar tersedia di pusat kota Hoorn, yang terbatas hingga 2 jam. Tempat parkir Lambert Meliszweg, Noorderveemarkt, Spoorsingel, Stationsplein, Vale Hen, Westerdijk, Westerdijk, dan sisi utara jalur Stationsweg menawarkan tempat parkir yang tidak terbatas.


Tersedia tempat menginap dengan harga murah, penginapan romantis, atau hotel butik, baik di pusat kota maupun pinggir kota. (suh)


 


Berita Terkait
Town Hall Manchester Tetap Tampil Megah
Midelt Maroko Kota Pertanian dan Pertambangan
Melihat Kebesaran The Fraumünster Church
Predigerkirche Sebuah Gereja di Kota Tua Zurich
Skoura Oase Subur Diantara Kegersangan Maroko

Please login for commentKomentar
ata
menarik dan snagat unik sekali
Juragan
seru banyak olahraga air.. ada yang mau ikut kesana
emma
kayanya dijakarta juga ada deh kaya gini
Mas
kecil sih kotanya, tapi pasti rame nih..
kiki
kota kecil emang punya pesona tersendiri, karna gak banyak yang hilir mudik di jalan menambah ketenangan yang tiada duanya
Ris
pas buat melepas kepenatan setelah baraktifitas sehari hari
sumaryani
nyaman juga berada di kota kecil yang damai dan indah bisa betah lama di sana
justdoit
Keren nih kotanya dengan pemandangan danau
Yasmin
Mau Dapat Uang Hanya Dengan Modal Kecil Langsung Saja coba bermain di DANGDUTQQ BANDARQ, SAKONG ONLINE SETIAP HARI Dibagikan!!! DANGDUTQQ merupakan Situs Resmi, bukan Agent Keistimewaan dan perbedaannya: 1. Server dilindungi Detector Anti Bot 2. Keamanan Data Akun, DEPO , WD dan Kredit Kemenangan Anda 3. Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!! 4. Bekerja sama dengan 5 Bank Lokal dan semua bank Daerah. 5. Minimal DEPOSIT hanya Rp. 10.000,- 7. Bonus Di bagikan Setiap Hari Selasa Dan Juma'at !! 8. Bonus TURNOVER hingga 0.3% Bersih Tanpa Syarat 9. Bonus REFFERAL 20% Seumur Hidup Server Anti Bot Dan Hacker terdapat 7 Permainan Dalam 1 UserID - Poker - Domino Qiu Qiu - Sakong - Capsa Susun - Bandar Poker - BandarQ - Adu QQ Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut : https://goo.gl/V5emHz Jackpot Dangdut https://goo.gl/7FVuTx Untuk info Lebih Lengkap, Silahkan hubungi Customer Service kami melalu Live Chat : BBM : D8CAE752 WA : +85569967665 TELP : +85569967665 LINE: dangdutqq WECHAT : Dangdutqq SKYPE : CristianiLara INSTAGRAM : @dangdutdominoqqofficial TWITTER : @DANGDUTDOMINOQQ FB FansPage : @dangdutqiuqiu
Haries
Kayanya kotanya padat banget ya, tapi jika dijaga kebersihannya bakal bagus
12