Geliat Wisata Halal di Negeri Sakura

Senin, 16 April 2018 17:29


(ist)

108jakarta.com - Pelan-pelan Jepang memanjakan turis Muslim. Menyediakan fasilitas salat hingga menawarkan makanan halal. Alhamdulillah, lebih nyaman ke Negeri Sakura.


Jepang tampaknya lebih serius membidik turis Muslim. Terang saja, negara-negara dengan penduduk Muslim terbanyak seperti Indonesia atau Malaysia adalah pasar turis yang besar. Makin banyak jumlah kunjungan turis Muslim ke sana, makin banyak juga devisa yang didapat.


Beberapa daerah atau prefektur di Jepang mulai memanjakan turis Muslim. Salah satunya adalah Prefektur Okayama, dengan ibukotanya adalah Okayama yang terus membenahi diri lebih bersahabat dengan turis Muslim.


Okayama sendiri memiliki 2 restoran dengan sertifikat halal, 1 masjid dan beberapa hotel di sana dilengkap fasilitas musala.


Sekitar 700 penduduk Okayama pun memeluk Islam. Masao menjelaskan, ada komunitas Muslim di sana sampai pemandu khusus turis Muslim. Tentu apa yang dilakukannya ini, diharap akan lebih membuat turis Muslim jadi makin nyaman.


(ayb/int)


Berita Terkait
Melihat Legenda Sepakbola di Johan Cruijff Arena
Wajah Baru Suzuki Ertiga!
Targetkan 8000 Unit Hingga Akhir Tahun, Glory 580 Siap Jadi Rebutan
All Nippon Airways (ANA) dan HSBC Indonesia Hadirkan “HSBC – ANA Travel Fair
Motor Keluarga Presiden Ada di IIMS 2018?

Please login for commentKomentar
Dangdut
Mau Dapat Uang Hanya Dengan Modal Kecil Langsung Saja coba bermain di DANGDUTQQ BANDARQ, SAKONG ONLINE SETIAP HARI Dibagikan!!! DANGDUTQQ merupakan Situs Resmi, bukan Agent Keistimewaan dan perbedaannya: 1. Server dilindungi Detector Anti Bot 2. Keamanan Data Akun, DEPO , WD dan Kredit Kemenangan Anda 3. Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!! 4. Bekerja sama dengan 5 Bank Lokal dan semua bank Daerah. 5. Minimal DEPOSIT hanya Rp. 10.000,- 7. Bonus Di bagikan Setiap Hari Selasa Dan Juma'at !! 8. Bonus TURNOVER hingga 0.3% Bersih Tanpa Syarat 9. Bonus REFFERAL 20% Seumur Hidup Server Anti Bot Dan Hacker terdapat 7 Permainan Dalam 1 UserID - Poker - Domino Qiu Qiu - Sakong - Capsa Susun - Bandar Poker - BandarQ - Adu QQ Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut : https://goo.gl/V5emHz Jackpot Dangdut https://goo.gl/7FVuTx Untuk info Lebih Lengkap, Silahkan hubungi Customer Service kami melalu Live Chat : BBM : D8CAE752 WA : +85569967665 TELP : +85569967665 LINE: dangdutqq WECHAT : Dangdutqq SKYPE : CristianiLara INSTAGRAM : @dangdutdominoqqofficial TWITTER : @DANGDUTDOMINOQQ FB FansPage : @dangdutqiuqiu
Haries
Wisata hala saat ini menjadi trend terbaik dan banyak diburu
suiyong
pasti restoran sudah disedikan makanan yang halal dan non halal.
pakaihatidong
Sekarang memang di asia tempat wisata .kenal akan makanan itu di utamakan agar wisatawan yg beragama muslim.dapat menikmatinya
sutikno
HEREN JEPANG NI TERNYATA ADA ORANG MUSLIMNYA.
Bayu
Wau keren ternyata di Jepang ada fasilitas untuk umat muslim beribadah. Selain itu di Okayama terdapat 2 restoran dengan sertifikat halal, 1 masjid dan beberapa hotel di sana dilengkap fasilitas musala. Sungguh membantu bagi traveler yg ingin beribadah