diOpentrip Jadi One Stop Travel Solution 

Sabtu, 07 April 2018 9:19


(ist)

108jakarta.com - PT. Global Digital Opentrip pada Kamis (5/4) bertempat di The Ice Palace Concert Hall – Lotte Shopping Avenue,meresmikan produk diOpentrip yang dilakukan oleh Sandiaga Uno Wakil Gubernur DKI Jakarta bersama Raine Renaldi, Direktur Utama, diOpentrip. 


Tampilan website dan mobile applicationdiOpentrip tidak hanya memiliki disain dinamis dan sangat millennials tetapi diOpentrip juga memberikan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel dengan harga terbaik, terlengkap, termurah semua dalam satu aplikasi.


Saat memesan kebutuhan perjalanan, sebanyak 68% wisatawan Indonesia memesan perjalanan melalui smartphone. Itu merupakan angka tertinggi di dunia. Lalu sebanyak 43% merasa frustrasi karena harus memesan elemen wisata secara terpisah.


Sementara saat dalam perjalanan, 80% responden turis Indonesia mengatakan boarding pass digital dan tiket elektronik (e-ticket ) membuat perjalanan lebih mudah. 


Untuk mendukung akan hal ini disiapkanlah website dan mobile application yang menjadi penghubung website dan online travel agent dari seluruh dunia,tidak hanya menghubungkan dari ratusan website disuluruh dunia saja.


 diOpentrip juga menawarkan pelayanan dengan menyajikan harga termurah karena diOpentrip merupakan website dan mobile application travel pertama dan satu-satunya dengan fitur NEGO.


 “Karena ini ada korelasi dengan apa yang saya buat, kami memiliki tujuan untuk menjadi one stop travel solution. Lalu apasih yang kami lakukan untuk menjadi one stop travel solution. So, ada tiga poin utama yang dilakukan diOpentrip. Yaitu 3M, Menghimpun, Membandingkan dan Menghubungkan.“ ungkap Raine Renaldi. (suh)


Berita Terkait
Melihat Legenda Sepakbola di Johan Cruijff Arena
Wajah Baru Suzuki Ertiga!
Targetkan 8000 Unit Hingga Akhir Tahun, Glory 580 Siap Jadi Rebutan
All Nippon Airways (ANA) dan HSBC Indonesia Hadirkan “HSBC – ANA Travel Fair
Motor Keluarga Presiden Ada di IIMS 2018?

Please login for commentKomentar
StelKendo
Keunggulan diOpentrip ternyata harganya yang masih bisa di nego, tapi boleh coba lah.
Ris
mantap, harganya lebih murah lagi
suiyong
memang lebih simpel maryarakat yang berpergian jadi lebih gampang membeli tiket.
Dzulfikar
perusahaan e-commerce baru nih, banyak promo2 yg menggiurkan, bisa jadi magnet untuk para traveler
Dangdut
Mau Dapat Uang Hanya Dengan Modal Kecil Langsung Saja coba bermain di dangdutqq BANDARQ, SAKONG ONLINE SETIAP HARI Dibagikan!!! DANGDUTQQ merupakan Situs Resmi, bukan Agent Keistimewaan dan perbedaannya: 1. Server dilindungi Detector Anti Bot 2. Keamanan Data Akun, DEPO , WD dan Kredit Kemenangan Anda 3. Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!! 4. Bekerja sama dengan 5 Bank Lokal dan semua bank Daerah. 5. Minimal DEPOSIT hanya Rp. 10.000,- 7. Bonus Di bagikan Setiap Hari Selasa Dan Juma'at !! 8. Bonus TURNOVER hingga 0.3% Bersih Tanpa Syarat 9. Bonus REFFERAL 20% Seumur Hidup Server Anti Bot Dan Hacker terdapat 7 Permainan Dalam 1 UserID POKER - Bandar POKER - DOMINO 99 - Adu Q - Bandar Q - CAPSA SUSUN - SAKONG Dan Daftar Bisa Kunjungi: https://goo(.)gl/Amtoud Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi customer kami 24 Jam : - Livechat - BBM : D8CAE752 - Wechat : dangdutqq - Line : dangdutqq - Whatsapp : +85569967665 - Instagram : Dangdutratu - Twitter : @dangdutqiuqiu - Facebook : @dangdutqiuqiu
novel
Bikin mudah dalam mencari layanan penerbangan untuk berwisata bagus nih...tapi apa harga2 nya murah
Bayu
Ternyata ada aplikasi untuk liburan selain traveloka apakah aplikasi ini memiliki keunggulan dari traveloka
Samuel
mirip sama aplikasi traveloka, berharap aplikasi ini punya keunikan tersendiri
ice
apa pemakaian nya lebih mudah daripada traveloka ?? soalnya untuk saat ini sy masih cukup puas dg traveloka sih