Changi Airport : Transit Tidak Lagi Membosankan

Rabu, 04 April 2018 10:35


(ist)

108jakarta.com - Kamu baru pertama kali keluar negeri dan ternyata pesawatmu mesti transit dulu di bandara Changi, Singapore. Kamu berpikir bahwa penerbangan transit di Singapore ini akan mengurangi waktumu untuk menikmati liburan.


Ya, kebanyakan orang berpikir bahwa penerbangan transit bakal ga enak dan ngebosenin karena itu artinya kamu mesti nunggu di bandara sampai flight berikutnya berangkat tanpa ada hal seru yang bisa dilakukan.


Tapi penerbangan transit justru bisa jadi hal yang menyenangkan jika kamu ternyata transit di bandara Changi, Singapore. Kenapa? Karena ada banyak hal seru yang bisa kamu lakukan disini.


Bandara Changi selalu punya sejuta pesona. Berlokasi di jalur transit penerbangan dunia, bandara milik Singapura ini punya beragam tempat hits yang bisa bikin perjalanan wisata Anda menjadi lebih berkesan.


Ada hotel, taman bermain sekaligus menyegarkan mata, arena bermain anak, nonton film layaknya di bioskop, instalasi seni, dan masih banyak lagi. Changi tahu banget cara memanjakan orang yang datang dan pergi di sana. Bahkan Changi juga punya spot-spot romantis buat kencan, lho.


Nah, buat kamu yang ingin bikin kejutan romantis atau seru-seruan bareng kekasih hati selama transit di Changi, bisa banget. Berikut beberapa aktivitas romantis yang bisa Anda lakukan saat transit di Bandara Changi.


1. Menonton film romantis di bioskop kekinian.

Bioskop dalam sebuah bandara terdengar aneh. Uniknya, bioskop yang terletak di Terminal 2 dan 3 area transit ini memutar film selama 24/7 tanpa jeda. Jadi untuk kamu yang sedang transit bisa mengajak si doi untuk untuk film kapan pun selama transit. Kursinya yang empuk bikin nontonmu jadi nyaman. Eits, jangan sampai ketiduran karena saking nyamannya ya!


2. Banyak produk hits dari toko bebas bea.

Siapa sih yang nggak suka belanja? Kamu dan doi bakal bahagia banget jika barang di tokonya punya diskon besar. Eits, biasanya membeli barang di negara lain itu pajaknya besar banget. Kalap dikit bisa habis semua uang di dompet.


Santai saja, di bandara Changi ada banyak toko yang bebas bea. Artinya, kamu dan doi bisa belanja seru tanpa perlu khawatir pajak. Kamu bisa menghemat setidaknya 7 persen dari pajak barang dan jasa. Barangnya juga lebih murah daripada harus bepergian ke kota terdekat. Gunakan kesempatan ini untuk mencari hadiah yang sudah lama diinginkan sama si doi ya!


3. Bermain konsol game bareng doi.

Ini nih yang seru, kamu bisa menghabiskan waktu transitmu bermain game bareng si doi. Bandara Changi punya entertainment corners biar kamu bisa menikmati satu permainan bareng si doi. Konsol populer seperti Playstasion 3, Wii, dan Xbox 360 ada di sini. Seru juga nih main game co-op bareng si doi. Jangan lupa lihat jam ya, takutnya malah ketinggalan pesawat karena terlalu keasyikan main.


Nah, kebukti kan Changi bukan sekadar tempat duduk bengong nunggu transit? Coba deh share pengalaman romantis kamu bareng pasangan selama di Changi dan unggah ke sini untuk mendapatkan tiket pulang pergi ke Korea Selatan! Caranya gampang banget.


(ayb/int)


Berita Terkait
Laguna Narta, Zvernec
Memahami The Lowry Manchester
Malindo Air Terbang Langsung Ke Nanning, Tiongkok
Keajaiban Santiago Compostela
Jalan-jalan Di kota Pulau Vancouver

Please login for commentKomentar
tanto
paling seru translit nya
Arief
mungkin kalau saya transit kesana 1 hal yang akan saya datangin yaitu "Bermain Konsol Game"
Zaelani
Bersih n apik penataannya mirip dalam Film tekhnologi n Startek.
Juragan
semakin nyaman dunk kesana dan semakin ga terasa waktunya
Marsim
Wah keren juga mall dan Airpot jadi satu, bepergian sekalian bisa belaja
suiyong
sekarang sudah banyak mall dalam airport changi dan bisa belanja apa saja.
Ris
udah kaya mall ajah tuh bandara
StelKendo
Cukup megah juga tempatnya, pasti ngga bakal bosen dan rasa jengkel pun hilang kalau tempat transitnya seperti itu.
Anjar
ini bandara yang sangat baik karena selain didalam bandara sebagai tempat transit, Changi ini adalah bandara yang mempunyai beberapa fasilitas yang sangat baik.
AhbiiJakaPoleng
JAdi kalau transit di situ enak ya bisa nonton film juga sambil nunggu
12