Ajak Ibu Indonesia  Menghargai Waktu Bersama Anak

Selasa, 17 April 2018 8:33


(ist)

108jakarta.com - Menjadi ibu rumah tangga atau ibu yang bekerja memiliki tantangan tersendiri dan itu adalah pilihan yang biasanya dialami oleh ibu-ibu Indonesia.


Saat ibu dan anak sibuk, terutama ketika anak masuk sekolah, terkadang pencapaian kecil
sehari-hari anak tidak diperhatikan. 


Menyadari bahwa menghargai pencapaian kecil dibutuhkan dalam pertumbuhan anak, Lotte Choco Pie pada Kamis (12/4) meluncurkan campaign barunya yaitu #PremiumMomentstogether di Tugu Kunstkring, Menteng, Jakarta.


Untuk menguatkan pesan komunikasi “Together, more.”, yang telah kami sampaikan
sejak tahun lalu, pada tahun ini Lotte Choco Pie mengundang ibu-ibu Indonesia untuk lebih

menghargai setiap momen kebersamaan dengan putra dan putri mereka.


Dalam talkshow bertajuk ”Dampak Apresiasi Prestasi Harian Anak-anak dalam Pembangunan Karakter, #PremiumMomentstogether”, dihadiri oleh Ahli Psikologi Anak, Anna Surti Ariani, S.Psi., M.Sc., Brand Ambassador Lotte Choco Pie, Carissa Puteri dan Brand Manager Lotte Choco Pie, Oci Maharani.


Mereka membahas secara mendalam bagaimana penghargaan itu akan membuat anak-anak tumbuh lebih bahagia dan memiliki karakter yang lebih positif.


"Membesarkan anak di era ini tentu memiliki tantangan tersendiri dan membutuhkan perhatian khusus dari ibu. Dengan tema campaign baru tahun ini, #PremiumMomentstogether kami berharap ibu-ibu Indonesia dapat lebih sadar akan pencapaian harian anak-anak mereka," kata Oci. (suh)


 


Berita Terkait
Cari Makanan Halal di Bangkok, Ternyata Tidak Susah
Museum Arkeologi Kuwait
Pantai Sharm el-Sheikh Sinai Selatan
Wisata Medis ke Korea Selatan
Alexandria Timur Tengah yang Moderen

Please login for commentKomentar
Alfin
Bagaimana pun keadaannya, semua dapat dilakukan dengan Time Management yang baik. Bukan hanya peran seorang ibu saja, peran seorang ayah pun penting juga untuk di bahas agar segala hal tidak hanya dibebankan kepada wanita khususnya seorang ibu.
ata
kita smeua harus bisa mengharagai waktu
Mas
ayoo, buat para ibu yang mendedikasikan diri penuh di dunia kerja demi karir, ingat anak dan keluarga yak
ticia
emang kadang kita sibuk dgn kesibukan kita sndr tanpa melihat anak2 butuh wktu buat kita
kiki
memang wajib dipertimbangkan untuk ibu ibu yang punya anak, agar tidak terlalu fokus bekerja dan menghiraukan anak
justdoit
Benar tuh, waktu bersama anak adalah saat yang membahagiakan
Dangdut
Mau Dapat Uang Hanya Dengan Modal Kecil Langsung Saja coba bermain di DANGDUTQQ BANDARQ, SAKONG ONLINE SETIAP HARI Dibagikan!!! DANGDUTQQ merupakan Situs Resmi, bukan Agent Keistimewaan dan perbedaannya: 1. Server dilindungi Detector Anti Bot 2. Keamanan Data Akun, DEPO , WD dan Kredit Kemenangan Anda 3. Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!! 4. Bekerja sama dengan 5 Bank Lokal dan semua bank Daerah. 5. Minimal DEPOSIT hanya Rp. 10.000,- 7. Bonus Di bagikan Setiap Hari Selasa Dan Juma'at !! 8. Bonus TURNOVER hingga 0.3% Bersih Tanpa Syarat 9. Bonus REFFERAL 20% Seumur Hidup Server Anti Bot Dan Hacker terdapat 7 Permainan Dalam 1 UserID - Poker - Domino Qiu Qiu - Sakong - Capsa Susun - Bandar Poker - BandarQ - Adu QQ Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut : https://goo.gl/V5emHz Jackpot Dangdut https://goo.gl/7FVuTx Untuk info Lebih Lengkap, Silahkan hubungi Customer Service kami melalu Live Chat : BBM : D8CAE752 WA : +85569967665 TELP : +85569967665 LINE: dangdutqq WECHAT : Dangdutqq SKYPE : CristianiLara INSTAGRAM : @dangdutdominoqqofficial TWITTER : @DANGDUTDOMINOQQ FB FansPage : @dangdutqiuqiu
Mama
Memang perlu ada perhatian dan apresiasi buat anak supaya mereka merasa semakin hari semakin baik. terima kasih sudah mengingatkan hal ini
Haries
harus itu, waktu bersama anak itu sangat berharga banget
pakaihatidong
Rasa kebahagiaan yang tidak ternilai bila bersama buah hati # SEORANG ANAK
12