'The Emoji Movie' Raih Predikat Film Terburuk Razzie Awards 2018

Senin, 05 Maret 2018 10:35


(ist)

108jakarta.com - Kemegahan penyelenggaran Academy Awards sedang berlangsung untuk mencari sosok dan film terbaik. Namun,seperti kebiasaan setiap tahun, di balik kebanggaan Oscar, ada perayaan lain The Golden Raspberry atau Razzies, penganugerahan untuk sosok dan film terburuk.


Kali ini film animasi The Emoji Movie menyabet piala film terburuk di ajang itu.


The Emoji Movie menawarkan banyak pengisi suara dengan artis-artis ternama, seperti James Corden, TJ Miller, Anna Faris, Maya Rudolph, dan Patrick Stewart. Namun, itu belum mampu membuahkan respons baik dan positif.


Anugerah film terburuk tersebut pun menjadi pukulan telak setelah gelombang besar kritis yang sudah didapatkan saat penayangannya. Bahkan situs Rotten Tomatoes memberikan hanya 9 persen penilaian dari 108 ulasan yang masuk.


Piala film terburuk tersebut berhasil mengalahkan Fifty Shades Darker, Baywatch, The Mummy, dan Transformers: The Last Knight.


Film yang digambarkan oleh Razzies sebagai 'pesan teks 86 halaman', The Emoji Movie  juga membawa pulang tiga penghargaan lagi, yaitu sutradara terburuk untuk Tony Leondis, combo layar terburuk untuk 'dua emoji menjengkelkan', dan skenarioterburuk, dikutip dari metro, Senin (5/3).


Meski mendapatkan serangkaian tanggapan negatif, film yang didistribusikan Sony Pictures ternyata tidak terllau buruk dari sisi pendapatan. Tayang pada Agustus tahun lalu, The Emoji Movie meraup 217 juta dolar.


(ayb/int)


Berita Terkait
Fernando De Noronha
Peternakan Ostrich di Namibia
Mengulik 'Rumah The Flintstones' nan Unik
Asyiknya Menyusuri Tebing Geibikei Dengan Perahu
Botanical Garden Curibita

Please login for commentKomentar
Akhsinhandsome
sanagt disanyangkan kalau film the emoji movie meraih predikat film terburuk padahal filmnya sangat bagus dan banyak penggemarnya
lily
kasihan sekali mendapatkan ranking terburuk semoga tidak putus asa
dheshe
filmnya tidak terlalu buruk juga ah
Marsim
predikat filem terburuk, magsudnya apa coba kita harus menghargain karya orang lain
mustafa
yang kaya gini dijadikan pelajaran saja untuk kedepannya agar membuat film yang lebih baik lagi, yang menarik
Mawar
ini antara banga atau malu ya, predikat nya begini amat ya, tapi ini jadi motivasi untuk melakukan yang lebih baik lagi
Iyan
adanya penghargaan seperti itu sebenrnya tidak unutk membuat malu pihak film tersebut tetapi adanya penghargaan itu adalah bentuk yang sangat perhatian bagi setiap PH yang ingin memproduksi film agar bagaimana caranya film yang dibuat itu sangat menarik untuk disaksikan dalam segi apapun.
Renny
ada juga penghargaan begitu kategori terburuk tapi keren lo berarti ada yang perhatian juga sama filmnya. sampai dinilai yang terburuk -r-
ice
saya belom pernah nonton film emoji ini, emangnya bagus yah??
Mama
Kelihatan dari gambar nya si emang enggak menarik juga
12