Santap Kuliner Sambil Berpesta di Restoran Robot

Kamis, 22 Maret 2018 11:20


(ist)

108jakarta.com - Apakah di antara kalian ada yang pernah mengunjungi Shinjuku Robot Restoran?, restoran megah ini bertema Robot dan Fantasy yang terletak di Kabukicho di pinggiran Kota Shinjuku. 


Restoran ini juga terkenal dengan kehidupan malam nya yang sangat meriah dan banyak juga loh turis asing yang sengaja datang ke sini untuk menyantap hidangan dan menikmati suasananya malam nya yang sangat meriah.


Shinjuku merupakan salah satu distrik yang berkembang pesat di jepang. Akses transportasi di distrik ini sangatlah baik dan setiap hari dipenuhi banyak orang seperti masyarakat dan pelajar termasuk para pelancong. Shinjuku juga merupakan distrik yang dipenuhi oleh berbagai budaya sehingga ada banyak cara untuk menikmatinya.


Di distrik Kabukicho, merupakan tempat hiburannya para pria yang sedang singgah di Tokyo. Disana tampak berupa lampu-lampu neon yang berkedip-kedip yang membuat seseorang dapat menikmati waktu liburan malamnya. Ditambah lagi disana juga terdapat nyonya bar yang siap mengundang mereka ke salah satu tempat. Yaitu robot yang berupa wanita seksi.


Robot-robot ini juga telah di setting untuk dapat berkedip kedip, menawarkan menu makan malam dengan unik, dengan body wanita yang raksasa dengan ukurannya yang besar dan seksi juga.


Ketika Anda sudah tiba di Restoran Robot ini, Anda akan langsung di antar menuju lift yang akan membawa Anda ke salah satu ruangan yang mungkin menjadi ruangan yang paling mewah yang pernah Anda lihat selama hidup. Di sepanjang mata memandang pun Anda akan melihat lantai yang di lapisi warna emas dengan tempat duduk yang mewah dan lampu-lampu yang berkilau menghiasi restoran robot ini.


Selanjutnya, Anda akan diarahkan menuju perjalanan menuruni anak tangga untuk mengambil tempat duduk yang nyaman dan melihat pertunjukan yang di sediakan di restoran robot ini, sambil makan dan bersantai sangat lengkap dengan pertunjukan gadis-gadis cantik jepang menaiki robot-robot raksasa, dan masih banyak pertunjukan asik lainnya.


Menjelang di akhir acara, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama robot raksasa dan gadis-gadis cantik juga, tidak perlu khawatir dengan biyaya untuk sekali foto, karena di restoran robot ini Anda bebas mengambil foto sebanyak yang Anda inginkan secara gratis.


Perlu Anda ingat, ini ada beberapa peraturan yang harus Anda persiapkan sebelum mengujungi Restoran Robot ini, antaralain:

- Jangan memakai kacamata hitam itu akan membuat kamu terlihat aneh dan misterius.

- Jangan lupa hindari pakaian yang berlebihan yang membuat kamu terlihat aneh. 

- Tutupi tatto jika kamu memiiki tatto dan jangan mengonsumsi minuman keras yang akan merugikan orang lain. Untuk harga Tiket sekitar ¥ 7.000


(ayb/int)


Berita Terkait
Lencois Maranhenses, Padang Pasir yang kebanjiran
St Michael, Kastil Indah di Puncak Bukit
Mengenal Sejarah Dubai Lewat Museum
Siapa Bilang Cari Makanan Halal di Seoul Susah?
Shibuya Crossing, Persimpangan Terpopuler di Jepang

Please login for commentKomentar
dheshe
cosplaynya luar biasa bisa bikin makin seru
novel
makan2 di temani nuansa robot2 pasti seru banget...apalagi bila robotnya seorang wanita yak
MITRA
Jangan ajak anak2, ntar dia gak mau pulang
ata
pasti seru ajak anak2 dan keluarga berlibur kemari
adit
ini sih harus bawa anak2, pasti mereka suka banget
Juragan
mau dunk ikut serta.. apalagi kaloa ada robot vibrator
Mas
mau ketemu kamen rider hibiki ada gak disini..
kiki
sangat unik sekali restorannya
kopi
kreatif sekali jepang selain terkenal dengan animenya
ticia
untuk menarik perhatian para pengunjung, apapun dilakukan oleh suatu restoran, sungguh luar biasa kreasi nya
12