Ribuan Pelayat Padati Pemakaman Sridevi

Kamis, 01 Maret 2018 9:39


(ist)

108jakarta.com - Ribuan pelayat hadir memberikan penghormatan terakhir untuk legendaris Bollywood, Sridevi. Deretan pelayat berharap bisa melihat jasadnya untuk terakhir kalinya.


Antrean mengular demi sang aktris yang meninggal karena terjatuh dan tenggelam di bak kamar mandi, saat berada di Dubai, 24 Februari lalu.


Pelayat diperbolehkan melihat jenazah namun keluarga memberikan peraturan khusus bagi media. Media tidak diperbolehkan membawa kamera saat melihat jenazahnya. 


Sejak pagi, pengamanan ketat terlihat di sebuah klub privat, tempat jenazah disemayamkan. Seorang fans setia menunggu giliran memberikan penghormatan terakhirnya untuk sang aktris.


"Berapa lama pun saya akan tetap menunggu untuk melihatnya," kata seorang fans bernama Prashant menunggu sejak pukul 07.00 pagi waktu setempat sambil membawa sebuket bunga untuk Sridevi, seperti dikutip dari Telegraph, Rabu, 28 Februari 2018.


Tak hanya fans sejumlah artis papan atas pun tak ketinggalan melayat Sridevi. Kepergian Sridevi di usi 54 tahun menjadi duka bagi masyarakat India dan khususnya untuk para pelaku hiburan di India. 


Tak heran sederet nama seperti  Aishwarya Rai, Amitabh Bachchan, Deepika Padukone, hingga Shahrukh Khan ikut melayat sang aktris. 


Jenazah Sridevi dikremasi di Vile Parle Seva Samaj Crematorium dengan diantar para pelayat. Menuju tempat kremasi, jenazah dibawa menggunakan kendaraan yang dihias penuh bunga, sementara jenazah berada di dalam peti yang ditutupi bendera India.


(ayb/int)


Berita Terkait
Laguna Narta, Zvernec
Memahami The Lowry Manchester
Malindo Air Terbang Langsung Ke Nanning, Tiongkok
Keajaiban Santiago Compostela
Jalan-jalan Di kota Pulau Vancouver

Please login for commentKomentar
Anjar
karena dia artis legenda
Fajar
bentuk penghormatan terakhir untuk seorang artis legendaris
Fajar
bentuk penghormatan terakhir untuk seorang artis legendaris
dheshe
turut berduka cita atas meninggalnya artis legendaris bollywood
lily
turut berduka cita semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah
justdoit
sedih ya sudah meninggal , turut berduka cita ya
sumaryani
artis ini banyak sekali pengemarnya walau telah tiada tapi banyak yang mengatar ketempat peristirahatan terakhinya
Marsim
Wah bayak sekali ya yng melayad pasti warga india sangat kehilangan artis ini..
mustafa
banyak sekali yg mengantarkan jenazah nya itu berarti dia banyak penggemarnya
novel
Agak nyangka ternyata artis ini sangat legenda juga di negaranya sampai yg ikut mengantarkan jenazahnya banyak sekali...udah seperti presiden juga ketenarannya