Liburan Mewah Tapi Murah ke Maldives Bukan Hanya Mimpi

Selasa, 13 Maret 2018 15:24


(ist)

108jakarta.com - Jika selama ini kalian berpikir bahwa liburan ke Kepulauan Maladewa (Maldives) hanya untuk kaum jetset kaya, sekarang saatnya mengubah pandangan tersebut.


Memang sudah menjadi rahasia umum ketika kita hendak pergi berlibur di sana, tentu biaya yang dikeluarkan sangat mahal. Hal tersebut dikarenakan berbagai macam fasilitas yang terdapat di sana sangat mahal. Namun bukan berarti tidak dapat dikunjungi oleh orang – orang yang menyukai liburan ala backpacker yang mempunyai anggaran sedikit. 


Mulai sekarang kalian TIDAK HARUS terjebak lagi kedalam pemikiran bahwa berlibur ke Maladewa sama sekali tidak terjangkau. Sebab jaman sekarang, jumlah penerbangan menuju Bandar Udara Internasional Ibrahim Nasir International di ibukota Malé bisa didapatkan lewat penerbangan LCC berbudget rendah dan sedang. Bahkan, pilihan akomodasi kualitas tinggi dengan harga mulai dari 150 dolar US per malam tidaklah langka dan terkadang ada tawaran yang lebih murah dari itu.


Setelah sampai di tempat tujuan yaitu Maldives, kita harus mencari penginapan dengan harga yang murah. Namun, murahnya harga sewa penginapan tersebut tentu jangan sampai mengurangi kenyamanan dan kualitas liburan kita. 


Di negara tersebut terdapat berbagai macam pilihan penginapan, baik dengan harga yang sangat mahal maupun harga yang paling murah. 


Memilih tempat penginapan yang berada di pulau Hulhumale merupakan pilihan yang tepat karena terdapat penginapan dengan harga yang cukup murah per malamnya dengan fasilitas yang juga memadai. 


Keindahan pulau di sana dapat dinikmati setiap saat karena pulau tersebut hanya memiliki luas sekitar 2 km2. Untuk alat transportasi yang ada di pulau tersebut adalah perahu yang juga murah dengan harga Rp 5000 untuk tiap perjalanan.


Untuk transportasi antar pulau yang berada di Maldives, kita dapat menggunakan seaplane yang khusus dirancang untuk transportasi antar pulau. Alat transportasi tersebut juga lebih murah dibandingkan harus menyewa boat. 


Namun ada beberapa pulau yang tidak memiliki fasilitas seaplane, sehingga mengakibatkan kita harus menyewa boat untuk menuju ke pulau tertentu dengan harga yang lebih mahal. Sementara untuk transportasi darat, kita dapat menggunakan alat transportasi publik seperti bus untuk menjelajah Maldives. 


Mengelilingi Maldives tentu membutuhkan waktu yang relatif singkat, karena negara tersebut memiliki luas yang sangat kecil. Membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk mengelilinginya. Tentu waktu itu sangat singkat untuk mengelilingi suatu negara kepulauan.


(ayb/int)


Berita Terkait
Menikmati Dinginnya Salju
Fletcher Wildlife Garden Kanada
Pantai Indoor Buatan Jepang
Wajib Tahu: Begini Cara Menikmati Ramen untuk Turis Saat ke Jepang
Pantai Soge yang Memukau

Please login for commentKomentar
Mas
aduhh..malvides..tidur di atas air laut sambil minum orange juice..
Fajar
indah sekali ada rumah di atas air laut yang tenang
dheshe
semoga saja bisa terwujud liburan ke tempat ini
CaffeLatte
paling nggak sih budget yang harus kita keluarkan sih diatas 4 juta loh. kan gak mungkin kita mau traveling bawa duit pas pasan
justdoit
dilihat2 tempat ini mirip sama raja ampat
Samuel
air pantainya sangat jernih dan indah, jadi pengen berlibur kesana melepas penat
sumaryani
tetap saja jatuhnya mahal juga bagi orang yang punya uang pas pasan untuk berlibur ke maldives
adit
semurah2 nya Maldives brp sih, tetep aja mahal, apalagi semua destinasinya menarik dan indah
novel
Emang kaga perlu keluar biaya banyak tapi kalo perjalanannya jauh tetap aj perlu biaya ekstra lebih
SAVAGE
memang indah banget nih pantai yang ada di maldives ini jangan sampai kelewatan untuk mengunjungi tempat ini
12