Kapan Waktu Terbaik Mengunjungi Tateyama Kurobe Alpine Route?

jumat, 09 Maret 2018 16:22


(ist)

108jakarta.com - Jepang tidak hanya terkenal dengan bunga sakura, gunung fuji atau kota besar Tokyo, Jepang juga memiliki sebuah tempat sangat indah dan ada spot pemandangan yang menyerupai pegunungan Alpen di Eropa yang membentang dari  membentang dari Austria dan Slovenia, Namun ini di Jepang. Tateyama Kurobe Alpine Route namanya, sebuah tempat wisata di Jepang yang menawarkan alam yang sangat indah. Di Tateyama Kurobe Alpine Route merupakan kita bisa menikmati panorama dan pemandangan alam Jepang, daun hijau di musim semi, daun merah di musim gugur, hingga salju putih di musim salju.


Semenjak dibuka sejak Juni 1971, tempat ini berubah 180 derajat dari tempat terisolasi menjadi lokasi terbaik untuk melihat panorama alam. Tak heran jutaan pengunjung data ke Tateyama Kurobe Alpine Route.


Semenjak dibuka sejak Juni 1971, tempat ini berubah 180 derajat dari tempat terisolasi menjadi lokasi terbaik untuk melihat panorama alam. Tak heran jutaan pengunjung data ke Tateyama Kurobe Alpine Route.


Bagian terbaik dari rute pegunungan alpen Jepang, Tateyama Kurobe adalah cek poin ke 4 ini, Murodo. Kenapa? Karena disinilah kita bisa melihat gumpalan salju yang tebalnya bisa lebih dari 10 meter! Malah, pada awal jalur alpen ini dibuka, ketinggian salju di Murodo bisa sampai 20 meter lho! Tetapi, jangan sampai salah kostum disini, karena suhu diluar bisa dibawah 3 derajat, meskipun pada siang hari dimana matahari ada di atas kepala.


Pada musim semi, akumulasi salju, terutama di sekitar bagian atas Midagahara dan Murodo, akan membentuk koridor salju megah yang mana dinding saljunya bisa mencapai hingga ketinggian 20 meter. Salah satu koridor salju di sekitar Murodo, Tateyama Kurobe Alpine Route terbuka bebas untuk para pejalan kaki mulai dari pertengahan April hingga pertengahan Juni. Untuk mencapai ke sana, tersedia berbagai sarana transportasi termasuk cablecars, trolley bus dan ropeway.


(ayb/int)


Berita Terkait
Town Hall Manchester Tetap Tampil Megah
Midelt Maroko Kota Pertanian dan Pertambangan
Melihat Kebesaran The Fraumünster Church
Predigerkirche Sebuah Gereja di Kota Tua Zurich
Skoura Oase Subur Diantara Kegersangan Maroko

Please login for commentKomentar
Akhsinhandsome
tergantung biayanya kalau adanya sekarang ya bisa berlibur kesana kalau adanya tahun depan yah harus bersabar dulu menunggu biaya cukup buat kesana heheh
Marsim
memang jepang tempatnya sangat infah fan sejuk,pasti anda suka klo liburan ke jepang.
dheshe
berlibur ke tempat yang dingin dingin memang mengasyikan
adit
harus jd catatan penting nih kl mau berlibur ke Tateyama Kurobe Alpine Route, spy moment nya pas ketika kesana
suiyong
kapan bisa punya waktu bermain sampai ke jepan dan mengunjungi tempat-tempat wisata.
novel
Berarti waktu yg tempat saat musim salju ya kalo saat musim panas malah kaga nampak keindahannya
Anjar
untuk yang belum pernah merasakan musim salju silahkan untuk berkunjung ke jepang ini, karena disana lagi ada musim salju. segeralah untuk berkunjung ke jepang.
Mama
Kapan aja kali kalau ada biaya nya mah , hehehe