Inikah Hotel Tertinggi di Dunia?

Rabu, 14 Maret 2018 10:31


(ist)

108jakarta.com - Dubai selalu bisa menarik perhatian dunia dengan rekor-rekor bangunan pencakar langitnya. Kini, Hotel Gevora yang terletak di jalan raya utama Dubai Sheikh Zayed Road, diketahui menjadi hotel tertinggi di dunia.
 

Bangunan ini dibangun oleh pengembang Emeratti, al-Attar Group, memiliki ketinggian 356 meter dan resmi dibuka pada Minggu (11/2) lalu. 


Gevora Hotel Dubai didesain bergaya Art Deco dan polesan nuansa keemasan di berbagai sisi, memberikan kesan mewah, tetapi tetap manis di mata.


Hotel ini memiliki 528 kamar yang dibagi ke dalam tiga kategori, yakni Deluxe Room berukuran 46 meter persegi, One-Bedroom Deluxe berukuran 62 meter persegi, dan Two-Bedroom Suite berukuran 85 meter persegi.


Hotel bintang empat ini dirancang untuk keperluan bisnis dan liburan. Berbagai fasilitas dapat ditemukan di dalamnya, mulai dari gym, sauna, kolam renang, pusat bisnis, dan ruang rapat.


Bagi Anda yang ingin memanjakan perut dan lidah, bisa mampir ke kafe, toko kue, atau lima restoran mewah yang ada di Gevora. Kelima restoran ini memiliki ciri khas dan kelebihannya tersendiri, seperti di antaranya Gevora Kitchen yang buka seharian, atau Highest View Restaurant yang menawarkan pemandangan menakjubkan dari area rooftopdi hotel pencakar langit ini.


Bagi Anda yang berencana liburan di Dubai, jangan lupa untuk mampir ke Gevora Hotel yang berlokasi di 101 Syeikh Zayed Rd, Dubai, Uni Emirat Arab.


(ayb/int)


Berita Terkait
Cari Makanan Halal di Bangkok, Ternyata Tidak Susah
Museum Arkeologi Kuwait
Pantai Sharm el-Sheikh Sinai Selatan
Wisata Medis ke Korea Selatan
Alexandria Timur Tengah yang Moderen

Please login for commentKomentar
Mas
hotel apa menara? tinggi banget..
Fajar
kira kira mahal pasti untuk menginap disana
pakaihatidong
sungguh menawan memang gedung" di dubai dengan ketinggianya merupakan hal yang biasa di milikinya..keren
CaffeLatte
gak heran lah dubai gak usah diragukan lagi sebagi pencetak gedung2 pencakar langit yang tingginya naudzubillah
SAVAGE
Anjir tingginya sampai 356 meter ngga bisa gua bayangin kalo gua jatuh dari ketinggian segitu.
Samuel
ga kebayang berapa jumlah kamar hotel itu, jadi pengen menginap dan pesan kamar di lantai paling atas
justdoit
susah untuk kalahin bangun2an bangunan yg ada di dubai
Mama
Ngeri kalau sampai setinggi itu , Di Arab Memang banyak gedung tinggi sampai yang tertinggi ada disana
novel
Kaga di sebutkan lift nya sampai lt berapa ya...kalo 500 meter gitu kaga kebayang tinggi bgt dan pasti perlu kehati2an dlm bangun ini hotel dan yg hebatnya semua fasilitas hotelnya lengkap lagi