Heboh! Wanita Ini Menangis karena Motornya Tersangkut di 'Jalan Tikus'

Kamis, 01 Maret 2018 13:15


(ist)

108jakarta.com - Ada-ada saja memang kelakukan pengendara roda dua di Indonesia. Mulai dari melawan arus, tidak mau ikut aturan, menerobos lampu merah, dan lainnya. 


Namun ada juga yang lucu nih Otolovers. Demi menghindari macet di jalan raya, banyak para pengendara roda dua mencari 'jalan tikus' alias jalan tembusan yang bisa memotong waktu perjalanan.


Tapi kalau melihat kejadian yang satu ini pasti Otolovers bakal berpikir ulang untuk melewati jalan tersebut. Bagaimana tidak, jalanan yang sangat kecil dan padat membuat kendaraan tersangkut dan tidak bisa melintas. 


Seperti yang terjadi pada seorang pengendara motor wanita ini. Ia justru menangis meminta bantuan karena motornya tersangkut. Bukannya membantu, seseorang yang mengabadikannya dalam video ini justru tertawa karena melihat wanita itu menangis. Video tersebut diunggah oleh akun @yanglagihot dan sudah dilihat lebih dari satu juta orang. 


"Niatnya sih nyari jalan tikus gitu,, eh nyangkut bosku," tulis akun itu di Instagram. 


Berbagai komentar lucu pun bermunculan dalam akun istagram @yanglagihot tersebut.


Akun cepz_satria misalnya menulis "@aisayyidatul nyangkut bos quh hha,".


Nah buat otolovers yang suka cari 'jalan tikus' harus perhatikan juga kondisi jalanannya ya. Jangan sampai mengalami hal seperti ini.


(ayb/int)


Berita Terkait
Malindo Air Terbang Langsung Ke Nanning, Tiongkok
Keajaiban Santiago Compostela
Jalan-jalan Di kota Pulau Vancouver
Sudut-Sudut Eksotik Bratislava
Menghayati Lukisan di The Sorolla Museum

Please login for commentKomentar
Fajar
memang perilaku wanita itu banyak yang aneh aneh
dheshe
itu cewe engga mikir gimana sempitnya lewat situ pake motor
lily
udah tahu jalannya kecil tapi maksa ya akibatnya gitu deh
Akhsinhandsome
kasian sekali pengendara motor itu tersangkut jalan tikus,mungkin pengendara itu berfikir kalau jalanan itu bisa buat jalan tapi kenyataannya dia malah tersangkut dijalan tikus karena jalannya terlalu sempit untuk dilewatinya
justdoit
lagian udah tau sempit , masa dianya tetap mau masuk ke jalan itu
Renny
hahahah gw lihat nih video.. tpi gw mah bukan fokus yang di motornya tapi yang di ujung gang itu pada ngapain -r-
sumaryani
jangan sok nekat lewat jalan tikus yang sempit akibatnya tahu sendiri motor ngak bisa keluar
Marsim
Ini mah pengendaranya aja yang nekat sudah tau jln sempit motor aja ngga bisa lewat masih aja maksain masuk.
mustafa
harus liat kondisi jalannya juga kalo memang gak muat jalannya jangan di paksakan
novel
Lucu dan sedikit kasian juga ya...tapi yg gw bingung itu jalan sebenernya motor itu bisa masuk.ga ya...kalo kaga berarti wanitanya itu agak heng otaknya