Calon Pemilik Wuling Cortez Harus Sabar Sampai Sebulan

Kamis, 01 Maret 2018 14:34


(ist)

108jakarta.com - Wuling beberapa waktu lalu sudah meluncurkan mobil keduanya setelah Confero dalam bentuk MPV medium, yaitu Wuling Cortez. Sudah lebih dari 600 unit Cortez dipesan masyarakat Indonesia.


Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, mengatakan angka 600 unit itu didapat sejak 8 Januari 2018 hingga 7 Februari 2018. Sementara pemesanan sampai hari ini, Dian belum bisa membeberkannya.


"Untuk indennya sekitar satu bulan," kata Dian di sela-sela media test drive Wuling Cortez di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (28/2/2018).


Inden sekitar satu bulan itu, kata Dian, dikarenakan permintaan yang cukup banyak. Dan saat ini mobil sudah mulai dikirim ke konsumen.


"Sehari setelah launch udah mulai paralel ke diler dan diler ke konsumen udah mulai dikirim," kata Dian.


Inden selama sebulan itu termasuk proses dokumen untuk konsumen. Juga karena kesiapan pabrik yang belum maksimal


"Kita juga ingin menunjang yang terbaik untuk konsumen. Sama karena permintaannya cukup banyak," klaim Dian. 


(ayb/int)


Berita Terkait
Fernando De Noronha
Peternakan Ostrich di Namibia
Mengulik 'Rumah The Flintstones' nan Unik
Asyiknya Menyusuri Tebing Geibikei Dengan Perahu
Botanical Garden Curibita

Please login for commentKomentar
Fajar
pasti sudah di tunggu tunggu keluaran mobil wuling cortez ini
dheshe
wuling cortez kini menjadi mobil favorite masyarakat indonesia? sepertinya karena harganya sangat terjangkau
lily
wow model baru lagi sudah gak sabaran nich
Akhsinhandsome
pasti harganya mahal nih mobl wulingnya karena desain dan modelnya sangat bagus dan mesinnya pun sangat bagus dan pasti sudah banyak yang minat sama mobil ini
justdoit
beratrti mobil ini sangat laku , makanya harus sabar menunggu
Anjar
untuk tampilan nya sangat menarik bila dipakai untuk keluarga, dan untuk harganya juga sudah sangat terjangkau. berarti harus sabar menunggu yang ingin membeli mobil tersebut.
Renny
belinya inden ya, lama dong nunggunya. jadi ga sabar kalo begitu -r-
sumaryani
selain tampilannya yang keren mobil wuling sudah banyak pesan di indonesia
Marsim
kayaknya mobil ini akan bayak di minati oleh orang indonesia, karena desin yang keren dan harganya juga ngga begitu mahal..
SAVAGE
Haduh keren banget nih mobil pasti banyak banget yang mengincar mobil ini
12