Boyband BTOB, Duta Kehormatan Pariwisata Korea untuk Tahun 2018

Selasa, 13 Maret 2018 15:41


(ist)

108jakarta.com - Boyband BTOB yang terkenal dengan lagu ‘Missing You-nya semakin tunjukkan prestasi dan reputasi baik, kali ini dalam bidang turisme dan pariwisata Korea.


Pada 27 Februari lalu, 7 member BTOB yaitu Eunkwang, Minhyuk, Changsub, Hyunsik, Peniel, Ilhoon, dan Sungjae diangkat sebagai Duta Pariwisata oleh Korea Tourism Organization (KTO). Sebagai grup dari CUBE Entertainment yang miliki reputasi besar di negara sendiri, BTOB akan mendapat berbagai tugas sebagai Duta Pariwisata.


Sejak debutnya, BTOB telah menerima berbagai penghargaan, termasuk the Singer of the Year pada KBS Music Festival 2015, Best Vocal Group Award pada Golden Disc Awards ke-30, dan Ballad Award pada Seoul Music Awards ke-25.


Nantinya, BTOB akan mempromosikan pariwisata Korea dengan tema “Seven members, seven looks of Korea Tour”. Mereka akan memperkenalkan konten utama perjalanan yang ditawarakan oleh pariwisata Korea yang meliputi pertunjukan, pasar tradisional, olah raga, kapal pesiar, event, makanan dan hands-on experience.    


Ketujuh anggota BTOB yang dikenal luas dengan kepribadiannya yang riang dan mengasyikan akan mempromosikan melalui video, brosur dan lainnya. Selain itu, mereka juga akan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan promosi yang dilakukan baik di Korea maupun di luar Korea. KTO mengatakan “Kami berharap dengan penunjukan BTOB sebagai Duta Pariwisata akan membantu kami mempromosikan beragam konten pariwisata Korea di luar negeri.”


(ayb/int)


Berita Terkait
Fernando De Noronha
Peternakan Ostrich di Namibia
Mengulik 'Rumah The Flintstones' nan Unik
Asyiknya Menyusuri Tebing Geibikei Dengan Perahu
Botanical Garden Curibita

Please login for commentKomentar
Mas
selamat atas terpilihnya sebagai duta negara
Fajar
makin menarik wisatawan ke korea kalau ada mereka
dheshe
wah selamat nih semoga bisa menarik wisatawan ke korea
justdoit
buat menarik byk perhatiaan , jadi mereka di pilih kali ya
Samuel
strategi jitu agar bisa mempromosikan wisata Korea ke seluruh negara di dunia
novel
Buat mendongkrak dunia pariwisata kaga salahnya artis jadi ikon nya...hitung2 buat kontibusinya juga buat negaranya apalagi bila di bayar