Belanja Obat dan Teh di Pusat Belanja Wuangfujing

Senin, 12 Maret 2018 8:30


(ist)

108jakarta.com - Di Beijing, pusat perbelanjaan yang amat terkenal adalah  Wangfujing Shopping Street. 


Jalan yang lebar ditutup dan dijadikan sebagai pusat perbelanjaan. Toko-toko pakaian banyak diserbu oleh penduduk setempat, ini disebabkan tingkat perekonomian yang bagus membuat daya beli masyarakatnya meningkat.


Wisatawan paling suka  ke tempat cinderamata, toko obat dan manisan. Toko obat disini sepertinya memang sudah siap dengan kunjungan turis. Terbukti banyak obat-obat tradisionil yang sudah dikemas dengan keterangan dalam bahasa Inggris. Harganya memang jauh berbeda dengan Jakarta. Disini lebih murah. 


Sebagian turis yang datang ke toko obat memang sudah membawa daftar obat yang akan dibeli sejak dari negaranya. Dari obat flu sampai dengan obat kanker dan untuk menyembuhkan yang kecanduan narkoba.


Penyuka sepatu kets dan sneakers, jangan lewatkan masuk ke toko olahraga. Dari merek terkenal sampai dengan sepatu buatan Cina tersedia. Harganya masih tetap lebih murah dibanding dengan Jakarta. 


Barang elektronik dari HP, jam tangan sampai gadget yang keren dan unik bisa dijumpai. Harganya bikin orang mau memborong.


Kalau mau beli oleh-oleh, sebaiknya datang ke pusat penjualan teh. Di sinilah kita diberi pengetahuan tentang teh di dunia. Ada yang harganya ratusan ribu rupiah per kilogram dengan kualitas super. 


Asiknya teh-teh tersebut sudah dimasukkan dalam wadah yang sangat menarik, sehingga bisa jadi oleh-oleh yang mahal. (suh)


 


Berita Terkait
Malindo Air Terbang Langsung Ke Nanning, Tiongkok
Keajaiban Santiago Compostela
Jalan-jalan Di kota Pulau Vancouver
Sudut-Sudut Eksotik Bratislava
Menghayati Lukisan di The Sorolla Museum

Please login for commentKomentar
tanto
komplit juga disanah
Zaelani
Wih suasana yang dingin dengan mecoba minum teh mungkin bisa membuat badan hangat...disuasana yang berbeda. Jadi pingin coba...
Akhsinhandsome
mungkin harganya sangat murah kalau belanja obat"an dan teh buat keperluan sehari" jadi banyak orang yang memilih belanja disana
Samuel
di negeri china memang sudah terkenal pusat obat-obat tradisional, ini bisa tempat yang bagus untuk para wisatawan berkunjung
sumaryani
banyak orang belanja obat dan teh di sana dengan harga yang terjangkau
novel
Mungkin kalo di jakarta tempat yg sama menjual obat2an cina gitu ada ya di glodok ya
Anjar
banyak juga ya toko toko di pusat perbelanjaan disana, jadi bila kita berkunjung kesana tidak pusing pusing untuk berbelanja oleh oleh untuk keluarga dirumah.