Asyiknya Jadi Ninja Sehari di Nikko Edo Wonderland

jumat, 09 Maret 2018 16:02


(ist)

108jakarta.com - Jepang memang terkenal dengan keindahan musim bunga sakuranya. Selain itu, Negara yang memiliki julukan matahari terbit ini juga kental akan kultur dan budaya yang sangat unik. Termasuk budaya tradisional Samurai.


Samurai adalah istilah untuk golongan bangsawan atau perwira militer kelas elit pada zaman edo. Kata “Samurai” berasal dari kata kerja bahasa Jepang kuno yaitu“samorau” yang berubah menjadi “saburau” berarti melayani.


Kata tersebut kemudian berubah menjadi samurai yang memiliki arti mengabdi kepada master atau tuannya. Kini, budaya kuno itu telah menjelma menjadi salah satu instrumen wisata andalan Jepang. Bahkan, pemerintah Jepang telah membangun taman bermain bertemakan samurai di kota Nikko, Provinsi Tochigi.


Para pengunjung juga memiliki kesempatan untuk berdandan gaya orang Jepang jaman dulu, dengan menyewa kostum. Anda bisa ikut merasakan terlibat langsung dalam kehidupan Jepang jaman dengan berdandan menggunakan kostum yang disewakan di tempat ini. Sambil menjelajah tempat ini, Anda pun bisa berperan menjadi orang jepang jaman dulu kala.


Disamping itu, terdapat hiburan lainnya yang dapat dinikmati wisatawan secara gratis seperti, melempar shuriken layaknya ninja, berlatih memanah, menaiki Perahu Yakata, dan membeli souvenir di shopping center. Jika Anda ingin merasakan menjadi seorang Samurai, tak ada salahnya merasakan gagahnya seorang ksatria pedang di Jepang.


(ayb/int)


Berita Terkait
Fernando De Noronha
Peternakan Ostrich di Namibia
Mengulik 'Rumah The Flintstones' nan Unik
Asyiknya Menyusuri Tebing Geibikei Dengan Perahu
Botanical Garden Curibita

Please login for commentKomentar
Akhsinhandsome
harus siap" dari sekarang harus menabung supaya bisa liburan kejepang dan supaya bisa jadi ninja walau cuma satu hari
Marsim
mau donk jadi ninja seperti ini,kapan ya bisa kejepang lagi..
dheshe
seru sekali pertunjukan yang di tampilkan
suiyong
kalau bisa sampai ke jepan seru juga banyak sekali wisata yang bagus-bagus.
Anjar
yuk yang ingin berkunjung kesana bisa kalau ingin merasakan sehari menjadi ninja di jepang, karena disana disediakan alat alat ninja dan keperluan ala ala jepang. sehabis merasakan sehari menjadi ninja anda juga bisa membelikan souvernir nya .
adit
banyak wisata menarik jg di Jepang, mudah2an ada rezeki deh buat kesana
Samuel
dari dulu suka anime ninja naruto dari jepang, jadi penasaran dengan budaya ninja disana dan pelajari segala jurus yang ada
novel
mesti di pandu tuh ama yg ahlinya...jangan sembarang pake karna baju dan alat2nya seperti samurai punya kesan tradisionalnya yg patut di patuhi
Mama
Seru juga kalau kita bisa berperan seperti ninja , pastinya pengalaman yang sangat menarik dan unik