Wuling Cortez Rambah Kota Medan

Rabu, 14 Februari 2018 9:54


(ist)

108jakarta.com - Setelah menyapa Kota Makassar, Sulawesi Selatan, hari ini (Selasa, 13/2/2018) Wuling Motors (Wuling) membawa Cortez merambah Kota Medan, Sumatera Utara.


Berlokasi di Atrium Plaza Medan Fair, PT Arista Jaya Lestari, mitra dealer Wuling di Pulau Sumatera juga memberikan program promo menarik bagi pelanggan yang melakukan pembelian selama acara berlangsung. 


“Medan merupakan pasar automotif yang potensial dan terus berkembang di Pulau Sumatera. Melalui kehadiran Wuling Cortez kami ingin menyajikan pilihan baru bagi konsumen Sumatera Utara. Didukung dengan fitur lengkap dan harga yang kompetitif, kami optimistis Cortez dapat menjadi pilihan baru,” harap Dian Asmahani, selaku Brand Manager Wuling Motors di sela-sela acara, Selasa (13/2/2018).


Bicara spesifikasi mekanisnya, Wuling Cortez dibekali dengan mesin 1.800 cc dengan daya maksimum 129 HP dan torsi 174 Nm. Kemampuan tersebut diantarkan oleh dua pilihan transmisi yakni manual 6-percepatan dan i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission). Tak hanya itu, pada transmisi i-AMT ini ditawarkan dua mode berkendara yaitu otomatis dengan pilihan mode Eco (E) serta sport (S) atau Manual 5-percepatan.


Selain mengunjungi peluncuran medium MPV Wuling di Plaza Medan Fair selama 12-18 Februari 2018, pelanggan juga dapat mencoba Cortez dengan mengunjungi dealer Wuling Medan Ring Road atau Wuling Medan SM Raja.


(ayb/int)


Berita Terkait
Town Hall Manchester Tetap Tampil Megah
Midelt Maroko Kota Pertanian dan Pertambangan
Melihat Kebesaran The Fraumünster Church
Predigerkirche Sebuah Gereja di Kota Tua Zurich
Skoura Oase Subur Diantara Kegersangan Maroko

Please login for commentKomentar
Juragan
asli ini mobil model sangat kekinian banget, tp lawannya avanza
pakaihatidong
Waduuh.. persaingan otomotif yg mungkin akan menjadi hal dengan memperkenalkan fitur untuk manjakan pemakainya.. produk jenis ini sudah hadir di kota medan.
CaffeLatte
kira kira akan merambah ke kota mana lagi kah brand wulling ini
Akhsinhandsome
pasti harganya sangat mahal nih mobil wuling cortez karena kapasitasnya sangat bagus sekali dengan kapasitas mesin 1.800 cc dengan daya maksimum 129 hp dan torsi 174 nm
ice
dijalan sdh mulai banyak sih yg pakai, cm harganya lumayan mahal juga sih ya
Iyan
dengan mengeluarkan produk barunya maka bisa jadi mobil ini bisa menyaingi kompetitornya tergantung bagaimana kemajuan tekhnologi yang disajikan di dalam mobil wuling cortez.
Dzulfikar
baru di medan doang nih pemasarannya ? kalo masuk ke jakarta pasti laku keras nihh
sumaryani
mobil wuling sudah banyak yang pesan bahkan sudah merambah ke medan