Tempat Romantis di Australia yang Patut Dikunjungi pada Hari Valentine

Rabu, 14 Februari 2018 14:42


(ist)

108jakarta.com - Hari Valentine waktunya menunjukkan kasih sayang dan membahagikan pasangan. Kalau kamu belum merencanakan apapun buat kekasih, belum terlambat untuk memberikan kejutan untuknya. Coba perhatian apa hobi pasangan. Kalau dia suka jalan-jalan, kali ini ajak dia plesiran ke luar negeri.


Salah satu lokasi untuk liburan romantis merayakan Valentine adalah di Perth, ibu kota Australia Barat. Hanya 4,5 jam penerbangan dari Jakarta, kamu dan pasangan bisa menikmati kebersamaan di tempat-tempat yang indah.


Saat di Perth, nikmati suasana bersama orang tercinta. Pertama, Perth menawarkan banyak pilihan hotel dan akomodasi dengan harga terjangkau. Beberapa tempat romantis bisa dikunjungi, seperti kolam yang menyerupai danau di Crown Towers yang mewah, atau rasakan keramaian area King’s Street.


Mengutip keterangan tertulis Tourism Western Australia, untuk memenuhi akhir pekan yang romantis, pengunjung bisa berlayar di Swan River, sepanjang Elizabeth Quay. Kamu bisa ikut Twilight atau City Lights Cruise untuk melihat matahari terbenam dan pemandangan kota yang indah di malam hari. Gondolas of the Swan juga menyediakan tur romantis dari Elizabeth Quay yang memberikan sedikit suasana kota Venice, Italia, di Perth.


Kalau masih belum cukup romantis, kunjungi Rulau Rottnest yang dan indah. Walaupun penuh dengan turis, tempat tersebut cocok untuk menikmati pemandangan, berenang, snorkeling, atau sekadar berjalan-jalan di pinggir pantai. Kamu juga bisa berfoto dengan binatang paling ramah di dunia yang sangat imut, Quokka. Untuk pasangan yang suka berpetualang, cobalah skydiving dari atas helikopter yang menghadap ke pulau.


Tidak hanya itu, Perth juga memiliki salah satu taman kota terbesar di dunia, untuk menghabiskan waktu romantis bersama pasangan. Di taman tersebut terdapat banyak area teduh untuk bersantai dan melihat pemandangan alam.


(ayb/int)


Berita Terkait
Town Hall Manchester Tetap Tampil Megah
Midelt Maroko Kota Pertanian dan Pertambangan
Melihat Kebesaran The Fraumünster Church
Predigerkirche Sebuah Gereja di Kota Tua Zurich
Skoura Oase Subur Diantara Kegersangan Maroko

Please login for commentKomentar
Juragan
Valentine,,, emang bagsu sih, tapi bagi yang punya duit saja, bagi yang yang punya ya mau gimana lagi
Mas
gak valentine juga sih, honeymoon juga cocok kali yak kesini
ticia
kapan yach bisa kesini enak banget rasa nya bisa jalan sama org kita sayangi
StelKendo
Buat apa ketempat mewah dan megah untuk merayakan valentine, cukup berbagi kepada orang yang membutuhkan juga bentuk dari kasih sayang.
Haries
Mungkin bisa jadi destinasi menarik banget deh ini, tapi butuh biaya yang tidak sedikit
pakaihatidong
Keren sih.tempat yg mungkin menjadikan moment hari kasih sayang yang cukup terkesan.
novel
Kalo gw cukup di kamar ngumpul ama bini dan anak2...itu juga bentuk kasih sayang toh