Rayakan Bulan Februari Penuh Cinta dengan My TAUZIA Privilege

Selasa, 13 Februari 2018 17:18


(ist)

108jakarta.com - My Tauzia Privilege - MTP, sebuah program loyalitas dari jaringan Tauzia Hotels, mengundang para tamu untuk merayakan bulan penuh cinta dan kemakmuran dengan tawaran yang tidak  bisa dilewatkan.


Di hari Valentine anggota MTP bisa menikmati diskon sampai 30% untuk makan siang dan makan malam di hotel-hotel yang berpartisipasi. 


Sementara untuk perayaan Tahun Baru Imlek, para anggota MTP dapat berbagi momen yang indah dan hangat bersama keluarga, teman atau kolega dengan menikmati makan siang atau makan malam serta mendapatkan kesempatan menginap di hotel secara gratis melalui undian yang digelar khusus.


Penawaran luar biasa ini khusus untuk anggota MTP, untuk bergabung menjadi anggota MTP adalah gratis. Caranya silakan kunjungi https://mytauziaprivilege.com/.


Anggota langsung mendapat keuntungan yang eksklusif saat menginap di hotel-hotel yang berpartisipasi di jaringan TAUZIA di seluruh Indonesia, sebuah jaringan mulai dari hotel budget hingga hotel kelas atas dan butik.


"Februari adalah bulan istimewa tahun ini, penuh dengan cinta dan kemakmuran," kata Irene Janti, Director of Marketing TAUZIA Hotels.


"Kami ingin merayakannya bersama para tamu dan ingin menciptakan momen berkesan bersama orang yang mereka cintai dengan promosi khusus, kami juga berharap tentunya Tahun Anjing Tanah ini membawa banyak kesuksesan dan kemakmuran bagi semua.” (suh)


Berita Terkait
Diantara Kemegahan Istana Schloss Benrath
Indahnya Menyelam di Laut Merah
Meniti Sisa Bangunan Kota Tua Kaiserswerth
Deltapark Neeltje Jans
Yuk Ikut Tur Hantu di Beijing?

Please login for commentKomentar
DongkrakXenia
Sudah pasti tiap even yg banyak orang rayakan.banyak hotel memberikan promo untuk konsumen yang menggiurkn.
Juragan
ah pengen di hotel, bisa di hotel tp akhir bulan puasa ya sama juga bohong
pakaihatidong
Sudah pasti tiap even yg banyak orang rayakan.banyak hotel memberikan promo untuk konsumen yg menggiurkn.
mustafa
merayakan di hotel bersama keluarga tercinta, mencoba sensasi beda dengan pelayan hotel