Pohon Angpao Rejeki Di Saffron

Kamis, 08 Februari 2018 18:34


(ist)

108jakarta.com - Saffron Restaurant yang berada di lantai dasar dari Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center akan merayakan malam tahun baru China pada hari Kamis 15 Febuari 2018. 


Imlek Eve dimulai dari jam 18.00 hingga 21.00 WIB dibuka dengan tarian barongsai dari Naga Mustika lengkap dengan tarian Liong juga, ditambah pertunjukan musik dari penyanyi Bertha yang menyanyikan lagu-lagu Chinese. 


Pohon Angpao dihadirkan di Saffron restaurant dengan berbagai pilihan hadiah menarik, mulai dari voucher diskon makan, voucher Pejamata Spa hingga voucher menginap gratis di hotel ini. 


Banyak sekali hadiah yang akan dibagikan di acara makan malam Imlek ini, cukup dibanderol Rp. 180.000 net per orang sudah termasuk free flow Chinese tea. 


Varian menu terbaik acara special ini telah dipersiapkan oleh Executive Chef, Chef Jojo dimulai dari appetizer diantaranya Fried chicken wings, Fried wonton, Salad Chinese, Salad bar dan 3 aneka soup. 


Berbagai cita rasa menu utama yaitu Kungpao Chicken, Lemon chicken, Cumi Ikan Asin, Ikan Asam Manis, Ma Fo Tofu, String Beans Seczhuan, Kailan Ca Garlic, Beef Blackpepper, Fu Yung Hai dan Wok Fried Noodles. 


Menu dessert sebagai penutup diantaranya Ginger pudding, almond tofu with fruits, assorted slice fruits dan aneka stall menarik yaitu Mongolian Hot Pot, Dimsum, Carving Pecking Duck, Noodle station, Fried Cakue Mouse, Charsiu Chicken semuanya bisa disantap. (suh)
 


Berita Terkait
Cari Makanan Halal di Bangkok, Ternyata Tidak Susah
Museum Arkeologi Kuwait
Pantai Sharm el-Sheikh Sinai Selatan
Wisata Medis ke Korea Selatan
Alexandria Timur Tengah yang Moderen

Please login for commentKomentar
Fajar
emang yg ditunggu saat imlek tuh dikasih angpao haha
CaffeLatte
enak kalau emang bisa diambil gitu aja dan isinya duit yang banyak, kalau cuma buat hiasan sih percuma
Dzulfikar
ini dia yg di tunggu2 kalo hari besar imlek, angpao hehe, yg selalu identik dengan imlek.
Iyan
hal yang sangat menarik yang disajikan oleh pihak saffron dengan seperti ini mereka bisa manrik pengunjung lebih banyak dari biasanya.
kiki
menarik nih dengan tiket masuk 180.000 bisa masuk dan balik modal klo dapetnya angpaony gede hahaha