Piaggio Indonesia Resmikan Dealer di Bogor

Rabu, 14 Februari 2018 11:56


(ist)

108jakarta.com - PT Piaggio Indonesia memperluas jaringan penjualannya di Indonesia. Kali ini pabrikan berbasis di Italia itu menggandeng PT Dwi Pratama Mandiri dengan Premiumization Roadmap di Bogor.


Kerjasama kedua perusahaan ditandai dengan dibukanya diler pertama Dwi Pratama Mandiri di Kabupaten Bogor. Diler baru ini menggabungkan dua merek di bawah naungan Piaggio Group dalam satu atap karena setiap brand memiliki lokasi tersendiri dengan tata ruang khas masing-masing.


Pembukaan diler baru ini menegaskan komitmen Piaggio Group di wilayah Bogor. Diler tersebut merupakan kedua PT Piaggio Indonesia di wilayah Bogor.


“Pembukaan diler resmi ini adalah bukti komitmen jangka panjang kami di Bogor sekaligus usaha kami untuk menjangkau lebih banyak calon konsumen di area ini. PT Piaggio Indonesia berambisi untuk memperkenalkan pengalaman brand khas Italia kepada lebih banyak masyarakat di area Bogor," kata President Director Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega melalui keterangan resminya.


Dia optimistis, rangkaian penawaran yang ada merupakan solusi mobilitas sehari-hari bagi para pengendara sepeda motor di Indonesia.


Berdiri di atas lahan seluas 128 m2, diler ini mengadopsi konsep diler MotoPlex, yakni sebuah pengalaman ritel kendaraan roda dua terdepan. Konsep ini memungkinkan para pelanggan untuk mengetahui lebih jauh mengenai produk Piaggio sekaligus menikmati area khusus aksesoris resmi, bengkel serta fasilitas lounge.


Di area lounge, konsumen dapat berbagi informasi sekaligus pengalaman pribadi mereka sebagai pengendara sepeda motor dengan para ahli produk di diler.


“Brand kami memiliki nilai emosional tinggi sekaligus menjadi ikon industri. Kami yakin bahwa dengan membawa brand kami lebih dekat dengan pelanggan, brand kami dapat menumbuhkan komunitas skuter yang kuat," ujar Marco.


PT Dwi Pratama Mandiri adalah rekan diler resmi ke-12 Piaggio Indonesia.


Sementara itu, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri, Jimmy Effendi, menyambut baik kerjasama strategis ini.


“Sebagai diler 3S (Sales, Service, Spare Parts), kami akan membantu konsumen untuk memilih produk yang tepat sekaligus mendukung perawatan sepeda motor tersebut. Dengan demikian, sepeda motor para konsumen kami dapat terus memberikan performa terbaik untuk mobilitas sehari-hari mereka,” katanya.


PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri akan memberikan layanan penggantian pelumas mesin gratis kepada 150 pelanggan pertama yang melakukan perawatan dari tanggal 13 Februari hingga 31 Maret 2018. Pelanggan juga berhak mendapatkan penawaran khusus untuk harga jasa perawatan berkala dan penggantian pelumas.


Penawaran menarik lainnya adalah penawaran khusus untuk setiap pembelian Piaggio dan Vespa, yakni masing-masing sebesar Rp5.500.000 hingga Rp 8.500.000 selama periode pembukaan diler baru. Piaggio Indonesia juga berencana merayakan pembukaan diler ini melalui acara fun community ride bersama komunitas Bogor Vespa di awal Maret.


(ayb/int)


Berita Terkait
Kemegahan Cologne Cathedral Jerman
Mengunjungi Istana Frankenstein di Jerman
Sierra Nevada Spanyol
Wisata Horor di Kamp Konsentasi Dachau
Mirihi Island

Please login for commentKomentar
DongkrakXenia
dengan banyaknya peminat motor vespa saat ini sudah memang sangat baik apa yang dilakukan piaggio dengan membuka cabang di bogor karena dengan seprti itu bisa jadi kemungkinan yg memakai motor vespa akan sangat banyak dan bisa menguntungkan perusahaan piaggio tersebut.
Juragan
cakep, semakin banyak pilihan moptor di kota bogor
Mas
ramaikan bogor dengan piaggio..siapa bilang vespa gak bisa nanjak? hehe
ticia
makin marak dan makin banyak dealer jadi konsumen pun suka banget
pakaihatidong
Produk otomotif yang satu ini sudah melebarkan sayapnya untuk costamer yg berada di pinggiran kota.. # bogor
novel
Piaggio mau bangkit lg nih di saat di tergerus oleh kemajuan motor2 matic...lagi harganya terlalu mahal juga sih
CaffeLatte
gak kebayang dah makin sesumpek apa tuh dibogor kalau udah ada dealer piaggio disana
Akhsinhandsome
ternyat harga vespa piago murah juga yah sekitar 5-8 jutaan tapi sayangnya sampai sekarang ga kesampaian beli vespanya hehehe
ice
udah mulai banyak juga deh dealernya, jadi pengen punya juga nih, lagipula kan klo mau ke bengkelnya lebih mudah kan
Dzulfikar
vespa dari dulu sampe sekarang masih banyak peminat nya, pengen juga tapi ga kesampean wkwk
12