Nokia 8 Resmi Masuk Indonesia

Selasa, 13 Februari 2018 15:26


(ist)

108jakarta.com - Nokia secara terbuka mengirimkan sinyal kebangkitan dengan menghadirkan Nokia 8 sebagai senjata baru dalam persaingan pasar smartphone premium di Indonesia. Nokia 8 yang diluncurkan HMD Global diklaim sebagai smartphone berfitur premium dengan performa tinggi yang dirancang untuk menjawab kebutuhan para pembuat konten.


Nokia 8 menghadirkan debut kolaborasi dengan ZEISS optics, chipset dengan kinerja tinggi dan Android murni dan desain unibody aluminium tercanggih. "Para kreator Konten mengilhami kami untuk menciptakan smartphone unggulan yang sempurna dengan desain premium," kata Mark Trundle, Country Manager - Indonesia dan ANZ, HMD Global di Jakarta, Selasa (13/2/2018).


Nokia 8 memperkenalkan fitur video Dual-Sight pertama di dunia yang memungkinkan pengguna melakukan live-streaming secara native dan real-time ke feed sosial. Dual-Sight secara bersamaan memanfaatkan kamera depan dan belakang untuk menghadirkan dua tampilan dalam satu layar, baik video atau foto. Cukup satu sentuhan, live streaming Dual-Sight menghadirkan pengalaman bagi yang suka berkreasi.


Dengan sisi setiap 4,6mm dan ketebalan 7,3mm, Nokia 8 dirancang secara presisi dari satu blok aluminium seri 6000 yang disempurnakan melalui 40 tahap proses pemesinan, anodisa, dan polesan. Nokia 8 ditanamkan OZO Audio yang menggabungkan tiga mikrofon dengan algoritma akustik eksklusif untuk menangkap audio surround spatial 360 derajat. 


Prosesor Qualcomm Snapdragon 835 yang canggih menjamin kinerja yang cepat. Nokia 8 menawarkan pengalaman Android murni dengan kombinasi snapdragon 835 plus tingkat keamanan tinggi berupa otentikasi sidik jari biometrik. Nokia 8 hadir dengan dua pilihan warna polished blue dan Steel.


Lantas, berapa harganya? Anda bisa mendapatkan Nokia 8 dengan harga Rp6.499.000 secara eksklusif mulai 15-28 Februari 2018 di Lazada. Khusus 15 Februari, 200 pelanggan pertama bisa mendapatkan dengan harga Rp.5.999.000. Secara nasional, Nokia 8 bisa dimiliki mulai 1 Maret 2018.


(ayb/int)


Berita Terkait
Laguna Narta, Zvernec
Memahami The Lowry Manchester
Malindo Air Terbang Langsung Ke Nanning, Tiongkok
Keajaiban Santiago Compostela
Jalan-jalan Di kota Pulau Vancouver

Please login for commentKomentar
Juragan
bisa bersaing tidak, ataw akan jadi penonton kembali
Mas
Saatnya sang raja kembali berkuasa, setelah sempat tergerus jaman. Akhirnya kenangan masa kecil kembali ada, NOKIA..
StelKendo
Akhirnya Nokia yang sekian lama tidak terdengar kembali lagi untuk bersaing dengan meluncurkan produk terbarunya.
Akhsinhandsome
spesifikasinya sangat bagus sekali noki 8 nya tapi sayangnya harganya sangat mahal sekali sekitar 6 juta
Dzulfikar
nokia is comeback, kayanya bakal susah merajai pasar gadget lagi nih, soalnya banyak merk2 china yg murah dengan spesifikasi bagus, agak sulit untuk di saingin sama nokia
mustafa
terus semakin maju teknologi jaman sekarang, boleh dicoba teknologi baru ini semoga tidak jadi produk gagal
justdoit
Wah...nokia terbaru lagi nich...pasti ficture2nya lebihcanggih dari sebelumnya
Iyan
dengan kemajuan tekhnologi yang disajikan oleh nokia 8 yang akan rilis nanti maka haruslah berhati-hati untuk para kompetitornya karena bisa jadi nokia 8 menggeser tempat kompetitor di hati masyarakat indonesia.