Mengenal Lebih Dekat Kevin Systrom, Si Tampan Pendiri Instagram

Selasa, 27 Februari 2018 13:59


(ist)

108Jakarta.com - Sudah punya akun instagram ? belum tahu siap penggagas dan pendiri nya tentu belum afdol ya guys, nah kali ini mari mengenal siapasih pendirinya. Menyadari atau tidak kebutuhan masyarakat akan duni sosial saat ini adalah saling berbagi dan berkenalan di dunia maya atau internet. Salah satunya adalah berbagi foto dan video yang saat ini sangat populer. Apalagi kalau bukan Instagram, jejaring sosial berbagi foto dan video yang sangat populer di seluruh dunia.


Instagram sudah digunakan oleh jutaan manusia didunia, pengguna smartphone lintas os mulai android, ios hingga windows 8. Saat ini popularitas instagram semakin populer setelah di akuisisi oleh facebook senilai 9,1 trilyun. Nah siapa tokok di balik kesuksesan instagram ? dialah Kevin Systrom sang penggagas bersama rekannya Mike Krieger. Dia membangun instagram mulai dari nol sampai terkenal sebagai media share video dan foto tersukses di kancah media teknologi jejaring sosial.


Curiculum Vitae sang penggagas Kevin Systrom

Kevin Systrom dilahirkan di sebuah kota Holliston di daerah Massacahusetts, Amerika Serikat. Ayahnya bernama Douglas Systrom yang merupakan kepala SDM dan Ibunya bernama Diane yang bekerja sebagai seorang marketing eksekutif. Kevin Systrom tumbuh dilingkungan yang sangat akrab dengan dunia internet dan teknik.


Sejak kecil kevin sangat mendapatkan dukungan dari kedua orang tua dan keluarganya soal ketertarikannya di dunia teknik. Selain itu karena ayahnya adalah seorang yang cukup mengerti dengan dunia teknik. Dengan dukungan itu membuat kevin menjadi sosok yang terbangun motivasinya dan kepribadiannya menjadi sosok yang kreatif terhadap ide ide baru.


Dengan ketertarikannya di dunia teknik akirnya dengan mantap kevin meneruskan pendidikannya di Universitas Stanford mengambil jurusan Management Science dan Engineering. Peluang kevin dalam menuntut ilmu dan mengembangkan bakatnya semakin terbuka lebar bahkan ia sempat mencicipi menjadi bagian dari beberapa perusahaan ternama seperti odeo, Google dan Nexstop.


Biodata singkat:
Nama Lengkap: Kevin Systrom
Kebangsaan: Amerika Serikat
Tempat, Tanggal Lahir: Holliston, 30 Desember 1983
Twitter: https://twitter.com/kevin
Pendidikan: Universitas Stanford - Jurusan Management Science and Engineering


(CSR.id)

Berita Terkait
Fernando De Noronha
Peternakan Ostrich di Namibia
Mengulik 'Rumah The Flintstones' nan Unik
Asyiknya Menyusuri Tebing Geibikei Dengan Perahu
Botanical Garden Curibita

Please login for commentKomentar
alya
harus dicontoh kesuksesannya agar warga indonesia dapat berkembang
Akhsinhandsome
patut ditiru buat seluruh pemuda yang ada dindonesia atau pun luar biar seperti kevin systrom yang sukses pada masa mudanya
ata
Kalau udah kenal dekat boleh gak saya main ke rumah abang
Juragan
masih muda, bergaya, banyak duit, ganteng.. cita cita mau seprti dia
Mama
Udah ganteng pinter baik hati dan enggak sombong , ih kayak si boy deh mas Kevin ini
Anjar
masih muda sudah bisa mempunyai skil yang mempuni karena sudah bisa mempunyai aplikasi Instagram. ayo orang indonesia harus bisa seperti dia, tunjukan kalau kita bisa.
Mawar
hebat ya masi mudah udah kaya, lah gue apa atuh, masi muda, masi berusaha keras, untuk menjadi yang luar biasa
kopi
baru tahu pendiri instagram ternyata ganteng juga
adit
salah satu anak muda yg bisa merubah gaya hidup manusia di dunia
ice
ganteng ya ternyata pendiri instagram, saya baru tau ini loh
12