Megabintang Bollywood Sridevi Kapoor Meninggal di Usia 54 Tahun

Senin, 26 Februari 2018 10:07


(ist)

108jakarta.com - Jagat entertainment internasional harus kembali menundukkan kepala setelah salah satu talenta terbaiknya, Sridevi, meninggal dunia. Tentunya sebuah kabar yang mengejutkan dan memilukan karena Sridevi adalah salah satu superstar Bollywood dengan sederet karya apik yang pernah ia bintangi.


Seperti dilansir dari BBC, Sridevi Kapoor menghembuskan napas terakhirnya di usia 54 tahun. Menurut laporan yang ada, serangan jantung jadi penyebab kematian aktris tersohor ini. Kejadian tak terduga itu pun terjadi ketika Sridevi menghadiri acara pernikahan salah satu anggota keluarganya.


Saat kejadian tersebut, Boney Kapoor yang merupakan suami Sridevi pun berada bersamanya ketika sang istri menghembuskan napas terakhirnya. Sebuah kabar mengejutkan sekaligus kehilangan besar bagi dunia entertainment internasional, mengingat ia telah melahirkan sederet film apik selama 5 dekade berkarir.


Sridevi mengawali debut karir sebagai aktris film Bollywood pada tahun 1978 dan berhasil menjadi salah satu film terbesar di industri perfilman India. Sepanjang berkarir sebagai seorang aktris, tercatat ada lebih dari 150 film yang pernah Sridevi bintangi termasuk MR INDIA, CHANDNI, CHAALBAAZ dan SADMA.


Ungkapan rasa duka dan kehilangan akan sosok hebat seperti Sridevi pun dilayangkan para artis lain melalui social media seperti Twitter. Mulai dari Priyanka Bhatt, Preity Zinta, Anushka Sharma hingga Priyanka Chopra mengungkapkan rasa duka dan ucapan bela sungkawa melalui Twitter dan tagar #Sridevi.


Selain itu para fans dan publik dunia juga mengatakan jika Queens of Bollywood tersebut terlalu cepat untuk pergi meninggalkan keluarga, sahabat, penggemar dan dunia hiburan internasional. Selamat jalan Sridevi, terima kasih atas segala inspirasi dan semangat yang dimunculkan lewat sederet karyamu.


(ayb/int)


Berita Terkait
Persiapan Sebelum Berwisata ke Pulau Maupun Ke Pantai
Hitachi Seaside Park: Taman Bunga yang Indah di Ibaraki
Berlibur ke Tokyo di Hari Minggu Sambil Menikmati Suasana Hutan Dalam Kota
Jangan Asal Saat Makan Sushi, Ini Caranya Yang Benar
Saatnya Menonton Sumo di Jepang

Please login for commentKomentar
Jaebum
Kematian Sridevi merupakan kabar yang mengejutkan buat dunia Bollywood
ata
Mungkin sdh waktunya ya rest in peace
Juragan
sudah 5 dekade aja masih cantik seperti itu, emang artis bisa merawat tubuh
Mama
Turut berduka cita , kematiannya tentu saja menjadi kehilangan yang sangat besar buat India dan penggemarnya diseluruh dunia
Mawar
memang yah, kematian itu tidak memandang cantik, kaya, dan lain lain suatu manusia, bila udah ajalnya mah, semua bakal selesai, india pasti kehilangan banget ni
adit
para penggemarnya pasti akan sangat kehilangan
Marsim
turut berduka cita,pasti duni filem india sangat kelihalan, dan semoga amal ibadahnya di terima di sisinya..
Mas
Selamat jalan ibu perfilman bollywood. tanpa dia gak ada sharukhan dan hritik roshan.
alya
turut berduka cita atas meninggalnya kapoor mudah-mudahan terus dikenang dengan penggemarnya
CaffeLatte
padahal beliau adalah salah satu bintang bollywood dengan bayaran termahal yang pernah tercatat sejarah
12