Kesempatan Memenangkan Tiket Java Jazz Festival 2018

Rabu, 21 Februari 2018 17:22


(ist)

108jakarta.com - Festival jazz terbesar di Asia Tenggara, Java Jazz Festival kembali hadir untuk menghibur para pecinta musik tanah air. 


Bertajuk “Celebrate Jazz in Diversity”, Java Jazz Festival  2018 menghadirkan sejumlah musisi ternama dari dalam maupun luar negeri seperti Daniel Caesar, Lauv, Goo Goo Dolls, Andien, Dira Sugandi, Java Jive, Maliq and D Essentials dan masih banyak yang lainnya.


 Acara ini akan diselenggarakan kembali di Jakarta International Expo dari tanggal 2-4 F Maret 2018. Kali ini, Java Java Jazz Festival lebih menyasar ke penonton anak muda. 


Untuk mendapatkan akses termudah dan tercepat menonton konser ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan akomodasi terbaik dan terjangkau untuk menonton Java Jazz Festival 2018 ini. 


Paket menginap dua malam pun diluncurkan agar dapat memenuhi kebutuhan akomodasi para pecinta jazz tanah air seharga Rp1,876,000,nett.


Para tamu dapat menginap selama dua malam termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang. 


Paket ini juga termasuk dengan diskon 10% untuk menu makanan dan minuman hanya dengan menunjukkan tiket masuk Java Jazz Festival 2018. Para tamu dapat menonton Java Jazz Festival 2018 dengan akses termudah hanya dengan berjalan kaki, tanpa perlu khawatir terjebak kemacetan ibukota.


Untuk memeriahkan konser tahunan ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo mengadakan kuis berhadiah tiket masuk Java Jazz di sosial media. Para pengikut sosial media hotel dapat mengikuti kuis ini hanya dengan me-repost halaman akun Instagram Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang memuat tentang Java Jazz Festival giveaway, men-tag 3 orang teman yang akan menghadiri event Java Jazz Festival 2018 dan juga menjawab dua pertanyaan yaitu penampilan yang paling ingin disaksikan di Java Jazz Festival 2018 dan mengapa Holiday Inn Express Jakarta International Expo menjadi tempat terbaik untuk menonton event tahunan ini. 


Pemenang yang beruntung akan mendapatkan dua tiket Java Jazz Festival dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 28 Februari 2018. (suh)


Berita Terkait
Kota Koper Slovenia Dipenuhi Bangunan Tua
Menyusuri Kota Mostar Bosnia
Melihat Pinus Raksasa di Utah
Makkah Royal Clock Tower, Menara Jam Terbesar di Dunia
Spruce Meadows

Please login for commentKomentar
Jaebum
Kalaupun menang belum tentu bisa menonton karena tidak ada waktu nya
Mama
Yang suka menikmati musik Jazz ini kesempatan banget , silahkan ikutan siapa tahu beruntung
Mawar
semoga saya menang , lumayan tiketnya bisa di jual lagi, keteman yang demen dengan musik jazz
ticia
masi ada kesempatan bole juga nich pasti seru dengerin nya
bengbeng
Maaf engga minat sama Festival musik kaya beginian masih mending noton band indie kalau itu mah musiknya orang2 tua
Renny
kurang terlalu suka sih sama lagu jazz jadi ga terlalu berharap dapat tiket
Iyan
sesuatu yang disajikan BNI ini sangat cukup menarik terkhusus untuk para penikmat jazz di indonesia dan yang lebih enaknya lagi penikmat jazz yang sudah menabung lama di BNI kesempatan yang luar biasa banget nih.
Mas
yah, ini sih 1 banding sejutaan kali om. Penikmat Jazz di Indo cukup banyak soalnya, udah kayak penikmat dangdut. Cuman pada gak keliatan aja.
Anjar
bagi pecinta jazz ayo segera menangkan tiket nya lumayan buat menghilangkan penat dari kerjaan,karena penampilan nya pasti sangat memukau.