Kegembiraan Tahun Baru Imlek 2018 bersama Aston Sentul

Kamis, 08 Februari 2018 17:02


(ist)

108jakarta.com - Perayaan Imlek dipercaya sebagai hari penuh keberuntungan dan salah satu momen membahagiakan untuk berkumpul bersama keluarga juga orang-orang terdekat. 


Menyambut Tahun Baru anjing tanah di Februari 2018 mendatang, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center menghadirkan penawaran spesial pada restoran dan juga paket menginap.


Pada tanggal 15-16 Februari 2018, Barata Coffe Shop akan menyajikan Lunar Delight Dinner. 


Nikmati lebih dari 80 hidangan pada buffet makan malam, termasuk BBQ dan chinese corner dengan menu khas Imlek seperti Deep Fried Crispy Boneless Duck, Braised Seafood and Tofu on Clay Pot, Stir Fried Noodle Hokian Style, Stir Fried Shrimp with Scezuan Sauce, dan masih banyak sajian lain dengan hanya Rp 298.000 net per pax. 


Lunar Delight Dinner turut dimeriahkan oleh pertunjukan Barongsai, live music entertainment, dan fortune teller.


Tersedia  juga paket Lunar Room Package bagi para keluarga yang ingin melewatkan waktu berharga dengan orang-orang terdekat pada malam Tahun Baru Imlek 2018. 


Paket kamar mulai dari Rp 2.380.000 net per kamar sudah termasuk Lunar Delight Dinner dan sarapan untuk 2 orang. Paket ini berlaku untuk periode menginap 15-18 Februari 2018. (suh)


Berita Terkait
Kemegahan Cologne Cathedral Jerman
Mengunjungi Istana Frankenstein di Jerman
Sierra Nevada Spanyol
Wisata Horor di Kamp Konsentasi Dachau
Mirihi Island

Please login for commentKomentar
DongkrakXenia
kemeriahan dan kegembiraan dpt dirasakan oleh para pengunjung aston sentul, ini sangat bagus dan harus di apresiasi kepada aston sentul karena telah mensajikan konsep kebahagiaan imlek di dalamnya.
Fajar
pilihan tepat buat yang males merayakan imlek jauh-jauh di hotel aston sentul sudah membuat yang merayakan jadi menyenangkan dan gak terlupakan
ice
ada promo menginap ga nih?? pengen book buat minggu depan soalnya
Iyan
kemeriahan dan kegembiraan dapat dirasakan oleh para pengunjung aston sentul, ini sangat bagus dan harus di apresiasi kepada aston sentul karena telah mensajikan konsep kebahagiaan imlek di dalamnya.
kiki
mau kesana jalanannya macet nnti ujung ujungnya malah imlekan dijalanan