Honda Resmi Luncurkan All New CB150 Verza

Selasa, 20 Februari 2018 15:28


(ist)

108jakarta.com - All New Honda CB150 Verza baru saja diluncurkan di JI Expo Kemayoran Selasa 20 Februari 2018. Pada facelift 2018, All New Honda CB150 Verza  tetap mempertahankan garis bodi versi sebelumnya.


Menurut Direktur Marketing PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya mengatakan motor ini mengincar pasar mereka yang ingin naik kelas dari pengguna motor matik dan motor bebek ke motor sport. 


"Cocok untuk dipakai harian dengan penampilan yang gagah dan memiliki kemampuan pemakaian jarak jauh juga untuk aktualisasi gaya hidup," ujar Thomas.


Pada sisi desain, motor naked sport ini disematkan lampu depan berbentuk bulat modern dan lampu belakang dengan smoke serta cover knalpot baru dan shroud yang kekar. 


Fitur-fitur canggih lainnya seperti panel meter baru full digital informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, secure key shutter, dan posisi duduk yang tegak agar pengendara tetap nyaman berkendara jarak jauh maupun dekat.


All New Honda CB150 Verza dibekali mesin 150cc 4-Langkah SOHC dengan silinder tunggal 5 kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI diimprovisasi. 


Mesin motor ini bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. 


All New Honda CB150 Verza memiliki akselerasi 0-200 meter dalam waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan.


Posisi berkendara yang tegak ergonomis dan didukung sistem suspensi ganda tangguh yang dapat disesuaikan kelembutannya memberikan kenyamanan pengendara untuk menunjang aktivitas sehari-hari.


Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan bahwa Honda Verza disambut baik sejak hadir pada 2013 dan menjawab kebutuhan pasar motor naked sport tangguh untuk penggunaan sehari-hari.


“Kami yakin pembaruan dari All New Honda CB150 Verza dapat memenuhi ekspektasi konsumen di pasar tersebut dan semakin memberikan kebanggaan saat memilikinya,” kata Johannes. 


All New Honda CB150 Verza tersedia dalam dua tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dalam opsi warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. 


Sedangkan untuk tipe Spoke Wheel hadir dalam warna Masculine Black. Harga All New Honda CB150 Verza tipe Cast Wheel Rp19.950.000 on the road (OTR) dan Rp19.300.000 untuk Spoke Wheel (OTR).


AHM menyiapkan empat item Honda Genuine Accesories (HGA) seperti Wheel List Sticker, Tank Pad, Visor, dan Crank Case Cover dengan harga eceran tertinggi (HET) Rp56.000 hingga Rp150.000 untuk melengkapi tampilan yang semakin membanggakan dan apparel jaket stylish seharga Rp330.000.


(ayb/int)


Berita Terkait
Malindo Air Terbang Langsung Ke Nanning, Tiongkok
Keajaiban Santiago Compostela
Jalan-jalan Di kota Pulau Vancouver
Sudut-Sudut Eksotik Bratislava
Menghayati Lukisan di The Sorolla Museum

Please login for commentKomentar
mustafa
hadir terus dengan farian baru dan performa baru
bengbeng
Kirain gw ada yang berubah apa gitu engga taunya cuma warna saja,dulu gw sempet mau beli tuh Karena harganya beda tipis sama vario125 cbs. Tapi gak jadi karena kurang srek
ticia
motor launching nya banyakan untuk cowo harus belajar motor cowo nich
pakaihatidong
Produk Otomotif yg satu ini sungguh amat di minati banyak konsumen,karena design dan keunggulannya sudah teruji.
Marsim
wah keren juga sih klo di liat dari bodinya cocok juga buat anak muda yg mau pakai motor sprot tapi dengan harga yg cukup terjangko.
Iyan
dengan tampilan yang baru dan lebih gagah seharusnya bisa menarik minat orang-orang yang suka dengan motor seperti itu.
Mas
ini motor idaman temen banget jaman masih jadi begundal kebon, hahaha. kalo liat verza udah berasa liat cewek paling cakep.
SAVAGE
Gagah juga yah motornya kayanya gua cocok nih naik motor ini
Anjar
untuk tampilan nya masih sangat bagus untuk honda verza yang lama masih yang terbaik. tapi ini pasti bisa sangat irit kalau di pakai berhari hari.
MITRA
Ah motor honda gitu2 aja cocok buat yang tua2 aja. Tapi untungnya onderdilnya dri cb 100 sampe skrng hampir semuanya sama onderdilnya.
12