G-Dragon Jalani Wajib Militer Mulai Hari ini

Selasa, 27 Februari 2018 13:44


(ist)

108jakarta.com - G Dragon siap menjalankan tugas wajib militer mulai hari ini, Selasa, 27 Februari 2018. Keberangkatan leader Bigbang menjalani wajib militer diantar deretan penggemarnya.


Para penggemar tertangkap kamera memadati Divisi Pelatihan Infanteri ke-3 dari tentara ROK di Gangwon, Korea Selatan. Mereka datang sejak pagi demi bisa melihat G Dragon sebelum memulai proses wajib militernya.


Para penggemar G Dragon ini tidak hanya datang dari Korea Selatan. Tetapi, sejumlah penggemar juga berasal dari negara lain. Rentang usia mereka pun beragam dari remaja hingga 40 tahun.


Sambil menunggu, para penggemar menunjukkan kecintaannya terhadap G Dragon. Mereka membawa poster serta banner khusus. Bahkan lagu Untitled, 2014 yang dirilis G Dragon tahun lalu juga diputar di lokasi pelatihan.


G Dragon sendiri belum terlihat tiba di lokasi tersebut. Jika sudah sampai, G Dragon langsung menjalani pelatihan selama lima minggu.


Divisi Pelatihan Infanteri ke-3 dari tentara ROK dijuluki dengan nama White Skull. Divisi ini dikenal memiliki sistem pelatihan keras. Sebelum G Dragon, Joo Won dan Ji Chang Wook sempat menjalani pelatihan dalam divisi tersebut.


Usai menjalani pelatihan, G Dragon akan ditugaskan ke divisi tertentu. Belum ada informasi tentang apa divisi G Dragon dalam wajib militernya nanti.


(ayb/int)


Berita Terkait
Vuvuzela Khas Afrika
Di Melbourne Ada Museum Islam
Fez Maroko dengan Kerajinan Kulitnya
Melihat Peradaban Islam di Sanski Most
Sarajevo yang Penuh dengan Kisah Bersejarah

Please login for commentKomentar
alya
mudah-mudahan berjalan dengan lancar ya kegiatan miiternya sukses terus
Marsim
enak ya di korea anak laki-laki harus di wajibkan militer,coba di indonesia di perlakukan seperti di korea
Akhsinhandsome
kapan yah diindonesia ada pendidikan wajib militer seperti dinegara korea ??
ata
Ini perempuan apa laki2 ya tongkrongannya gak jelas apa gendernya
ice
saranng hae oppa, smoga sukses wajib militernya , dan bisa cepetan lulus ya oppa
Juragan
akhirnya, semua warga negara korsel wajib dan patuh untuk ikut bela negara
Mama
Kalau lagi wajib militer jadi lebih macho kelihatannya ,jadi gimana gituh, kalau penggemar cewek - cewek sih pasti pada menjerit - jerit lihat nya .
Anjar
mantep dong kalau di wajib militer lagi, karena hanya diluar negri saja yang ada wajib milter. seharusnya di indonesia lakukan seperti ini juga.
Mawar
enak yang di sana ada wajib militer, kapan yang di indonesia bisa kaya gitu, pasti gue udah udah militer ni
kopi
para penggemarnya harus sabar menunggu sampai selesai tugas militernya
12