Film 'Black Panther' Raup Rp 132 Miliar di Pekan Pertamanya Tayang di Indonesia

Selasa, 27 Februari 2018 15:26


(ist)

108jakarta.com - Film Black Panther masih terus melaju di tangga box office Indonesia. Black Panther mampu meraih pencapaian baik pada minggu kedua penayangannya.


Berdasarkan data situs Box Office Reports pada Minggu, 25 Februari 2018, Black Panther telah mengumpulkan total pendapatan 9,7 juta dolar atau sekitar Rp 132,5 miliar di Indonesia. Pencapaian ini membantu Black Panther bisa meraih pendapatan internasional lebih banyak.


Situs Box Office Reports menyebutkan Black Panther telah menerima total pendapatan internasional sebesar 304 juta dolar atau sekitar Rp 4,1 triliun. Selain di Indonesia, Black Panther berjaya di Inggris, Korea Selatan, dan Brasil.


Kesuksesan Black Panther juga terjadi di Amerika Serikat. Dalam minggu kedua penayangan, Black Panther meraih tambahan pendapatan 108,05 juta dolar atau sekitar Rp 1,4 triliun.


Ini membuat Black Panther menjadi film kedua dengan pendapatan pada minggu kedua terbesar sepanjang masa. Posisi pertama diduduki Star Wars: The Force Awakens dengan pendapatan 149,20 juta dolar atau sekitar Rp 2,03 triliun.


Jika dijumlahkan, Black Panther sudah meraih total pendapatan 704 juta dolar atau sekitar Rp 9,6 triliun. Film ini diprediksi bisa terus berjaya di tangga box office dan mencapai total pendapatan 1 miliar dolar.


(ayb/int)


Berita Terkait
Memahami The Lowry Manchester
Malindo Air Terbang Langsung Ke Nanning, Tiongkok
Keajaiban Santiago Compostela
Jalan-jalan Di kota Pulau Vancouver
Sudut-Sudut Eksotik Bratislava

Please login for commentKomentar
alya
filmnya laris sekali banyak penonton yang suka dengan penayangannya
Akhsinhandsome
mungkin filmnya seru dan banyak penggemarnya sehingga bisa menghasilkan keuntungan yang sangat luar bisa sampai RP.132 Milyar
ata
Pekan pertama aja bisa raup segitu besarnya ya ck ck ck
Marsim
jadi penasaran sm filem ini,sampai begitu bayak yang menonton dan mengasialkan uang yang sangat banyak.
Juragan
mau nonton dunk, tunggu cd bajakannya muncul aja dah
Iyan
tidak heran denga apa yang sudah di raih film black panther di pekan pertamanya karena itu hasil dari kerja keras semua yang terlibat di film itu yang menjadikan film itu menjadi film yang tidak bosen untuk di tonton.
Mama
Belum nonton akuh , kalau nanti sore bisa kali , siapa yang mau ikut hayo
Anjar
laris sekali film ini ditonton oleh seluruh orang di indonesia. harus ada episode ke 2 nya nih pasti akan lebih seru lagi dan banyak penonton yang menunggu filmnya.
Mawar
filmnya seru banget apalagi saat berantem berantem, uh sungguh menegangkan, saya ngajak ade, ade aja sampe kebawa di kehidupan nyata
kopi
gak heran karena filmnya memang bagus
12