Deskop Gaming Paling Mutakhir

Senin, 12 Februari 2018 16:24


(ist)

108jakarta.com - Predator kembali memperkenalkan perangkat gaming  Predator Orion 9000 (PO9-900). Desktop gaming ini diklaim sebagai desktop gaming paling mutakhir dengan dukungan prosesorIntel Core i9 X-Seriesdengan 10-core dan 20-threads.


Desktop gaming Predator Orion 9000 (PO9-900) ditawarkan dengan harga Rp89.999.000 dan sudah bisa didapatkan melalui pembelian online di Acer eStore dan ecommerce resmi.Khusus pembelian selama 5 – 28 Februari 2018, pembeli mendapatkan bonus perangkat Acer Windows Mixed Reality senilai Rp7.500.000
Andreas Lesmana, Product Manager Gaming Series Acer Indonesia, menyatakan, ini merupakan saat yang tepat bagi para gamers untuk berkenalan, mencoba dan membeli Predator Orion 9000. Perangkat ini merupakan gaming desktop paling mutakhir dari lini gaming series Acer.


Acer menyisipkan prosesor Intel Core i9 X-Series untuk menunjang performa permainan. Agar suhu perangkat tetap terjaga. Acer juga telah menyertakan teknologi Cooler Master Liquid Cooling dan IceTunnel 2.0, dilengkapi pula lima kipas berukuran 120mm di sisi depan, atas dan belakang. Predator Orion 9000 adalah desktop gaming terbaik dengan desain gahar dan performa dahsyat.


Predator Orion 9000 ini dipersenjatai dengan prosesor terbaru dan terkuat dari Intel, yakni Intel Core i9 X-Series berinti 10 dan mampu menjalankan 20 tugas dalam sekali jalan. Spesifikasi ini membuat Predator Orion 9000 yang mampu memroses perintah secara multitasking dan cepat.


Penyematan Intel Core i9 X-Seriesini memungkinkan kinerja multithread lebih cepat 14% dan single-thread lebih cepat 15% dari prosesor generasi sebelumnya. Tidak hanya itu, perangkat ini juga telah dimungkinkan untuk di-overlock dengan mudah.


Sementara untuk kapasitas penyimpanan bisa di-upgrade hingga 128GB quad-channel DDR4 RAM. Predator Orion 9000 ini pun sudah dibekali dengan Windows 10 Home untuk mendukung pemakaian sehari-hari.


Untuk audio, perangkat ini telah dihadirkan dengan teknologi Sound BlasterX720  dengan fitur Scout Radar dan Scout Mode, membantu gamer melacak letak musuh secara real-time. Dari segi penampilan, Predator Orion 9000 memperlihatkan desain seperti pesawat luar angkasa berwarna hitam dan perak. (suh)


Berita Terkait
Laguna Narta, Zvernec
Memahami The Lowry Manchester
Malindo Air Terbang Langsung Ke Nanning, Tiongkok
Keajaiban Santiago Compostela
Jalan-jalan Di kota Pulau Vancouver

Please login for commentKomentar
Mas
ngimpi punya Predator Orion 8000 sirna ketika si 9000 muncul, tapi apalah daya. Mimpi tinggalah mimpi, udah gak bisa ngebangun PC kayak dulu lagi. Duitnya lari kemana mana..hahaha
SAVAGE
Semakin membuat para gamers senang nih dengan adanya dekstop kaya gini
Iyan
dengan adanya PC tersebut maka akan sangat memanjakan para gamers tidak takut rusak karena sepertinya PC tersebut memang dirancang sangat khusus untuk para orang-orang yang maniak akan game.
Dzulfikar
pc impian para gamers nih, gua juga kepengen tapi gak kesampean wkwkwwk
novel
Buset dah ini alat cuma buat main game doang tapi harganya selangit gitu