BCL dan Maia Estianty Menangis, Tak Terima Kevin Tersingkir dari Indonesian Idol 2018

Rabu, 14 Februari 2018 15:47


(ist)

108jakarta.com - Bunga Citra Lestari (BCL) kecewa atas tereliminasinya Kevin dari Indonesian Idol 2018. Seperti Maia Estianty, BCL juga menangis.


Kevin selalu tampil bagus. Di samping itu, Kevin memiliki warna vokal yang khas dan merdu. Saking kecewanya, BCL tak terima atas keputusan ini.


"Maaf aku masih belum bisa terima. Kenapa orang enggak vote buat Kevin dengan suara yang seindah itu," ujar BCL di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu dinihari, 14 Februari 2018.


Kevin menjadi kontestan ketiga yang tereliminasi dari ajang Indonesian Idol 2018. Sebelumnya, dua kontestan harus lebih dulu menghentikan mimpinya dalam ajang ini, yakni Mona Magang dan Withney.


Dalam tangisnya, Bunga sadar ini hanyalah sebuah kompetisi. Ditambah lagi nasib para kontestan ditentukan dukungan pemirsa.


Dia yakin setelah keluar dari panggung Indonesian Idol 2018, Kevin akan menemukan jalan kariernya. "Tapi ya mau gimana lagi, sudah jalannya seperti itu. Aku yakin kamu akan ketemu jalannya di luar sana," ucapnya.


(ayb/int)


Berita Terkait
Town Hall Manchester Tetap Tampil Megah
Midelt Maroko Kota Pertanian dan Pertambangan
Melihat Kebesaran The Fraum√ľnster Church
Predigerkirche Sebuah Gereja di Kota Tua Zurich
Skoura Oase Subur Diantara Kegersangan Maroko

Please login for commentKomentar
Juragan
ya mau gimana lagi... harusnya emang tidak tersingkir
ticia
tetap semangat kevin pasti diluar sana akan baik dan juga bisa mengembangkan karya lbh baik lagi
Haries
Begitulah audisi jika hanya di nilai dari vote, kadang bikin tak adil
pakaihatidong
Sampai segitunya menangisi peserta idol tidak masuk ke babak selanjutnya.tetapi memang sangat di sayanhkn dengan suara yg enak di dengar saat bernyanyim.
Mawar
Wahhh udah ada indonesia idol, baru tau banget ini, luar biasa, semoga terlahir kembali musisi yang luar biasa
novel
Gw bilang aneh juga ini acaranya...itu yg nilai kan hasil akhirnya ada di tangan pemirsa lalu ngapain juga pake dewan juri yg suka komen yg kaga jelas
CaffeLatte
ya makanya itu jangan dari vote pemirsa dong, hahaha.. tapi kalau gak dari vote rcti gak bakalan untung
sumaryani
terus semangat kelvin di luar sana pekerjaan yang menantimu semoga sukses