Astaga! Begini Nasib Pak Tarno Usai Tak Muncul Lagi di Televisi

Senin, 26 Februari 2018 16:44


(ist)

108jakarta.com - Lama tak tampil, pesulap Pak Tarno muncul dengan kondisi yang cukup memprihatinkan. Kondisi terkini pesulap yang populer lewat jargon 'Jadi Apa Prok Prok Prok' tersebut disebar akun gosip lambe_turah.


Di video yang beredar, seorang lelaki berpakaian lusuh tampak duduk di dalam angkutan kota jusursan Cilincing-Semper, persis di belakang kursi sopir. Lelaki berkepala plontos diduga Pak Tarno itu mengenakan sepatu kets sambil memegang topi warna merah. Sesekali, tangannya menggaruk kepala.


Video tersebut langsung dihujani komentar netizen. Mereka prihatin, pesulap yang dulu pernah dielu-elukan tersebut bernasib kurang beruntung.


@vineviene menulis, "Dalamnya hidup siapa yang tahu, bang. Mungkin pak tarno ada masalah finansial yang gak mungkin di up ke media umum. Tolong dikonfirmasi ke pak tarno dunk bang ivan. Abang idola saya."


@p.nataly_ivana menambahkan, "Aduh tadi ketemu sm pak tarno..beliau jalan kaki min dkt rumah saya...mau nyapa...tp mau jemput anak2 saya...sepertinya keadaanya memang lagi susah."


"Baru lihat tv.. memang jatuh miskin kayaknya karena habis ketipu ratusan juta. Sabar Pak Tarno... Ayo dong stasiun tv undang dia aja.. lucu.. ga membahayakan nyawa jg," sambung @corryrizkykumala.


(ayb/int)


Berita Terkait
Malindo Air Terbang Langsung Ke Nanning, Tiongkok
Keajaiban Santiago Compostela
Jalan-jalan Di kota Pulau Vancouver
Sudut-Sudut Eksotik Bratislava
Menghayati Lukisan di The Sorolla Museum

Please login for commentKomentar
Jaebum
Ini cuma gosip saja siapa tahu kenyataanya bukan seperti itu
ata
Kasihan ya pak tarno dunia itu sellau berputar
kopi
ngenes sekali nasib pak tarno, yang tabah ya pak
Juragan
sudah jarang job dan ketipu lagi.. kasihan banget hidupntya
Mama
Ini udah diklarifikasi kan sama pak Tarno , katanya itu pas dia habis syuting diajak sama yang punya angkotnya untuk pulang bareng gitu
Mawar
biasa ini mah, karir di dunia entertainment, harus siap siang menerima kenyataan, harus mempunyai pola pikir bisnis juga, agar ketika karir redup, usaha masi berjalan
adit
mudah2an bisa dapat penghasilan dari tempat lainnya, walaupun tidak banyak, yang penting tercukupi
sumaryani
kasihan juga pak tarno nasibnya sekarang kurang beruntung semoga ada stasiun tv yang mau panggil pak tarno lagi
StelKendo
Pernah sekali berpapasan sama beliau waktu di cilincing, tetap semangat Pak tarno jangan berputus asa.
ice
loh bukannya pak tarno itu gosipnya nikah sama mantan pramugari yah?? dan lagi dia kan bisa sulap, knp ga coba cari uang dg kemampuannya itu ya??
12