Aktor Fachri Albar Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkotik

Rabu, 14 Februari 2018 14:01


(ist)

108jakarta.com - Polisi menangkap artis Fachri Albar karena tersandung kasus penyalahgunaan narkotika. Saat ini, putra legenda hidup musik rock Indonesia, Ahmad Albar itu tengah diperiksa polisi secara intensif.


"Jadi pagi hari ini tim satgas menangkap 1 tersangka bernama Fachri Albar," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto pada wartawan, Rabu (14/2/2018).


Menurutnya, Fachri Albar ditangkap di rumahnya di kawasan Cirendeu. Saat ditangkap, polisi menemukan barang bukti narkoba.


"Tim Satgas temukan barang bukti satu paket sabu, dua papan dumolit, dan potongan ganja," tuturnya.


Saat ini, kata Mardiaz, Fachri tengah berada di Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan.


(ayb/int)


Berita Terkait
Kemegahan Cologne Cathedral Jerman
Mengunjungi Istana Frankenstein di Jerman
Sierra Nevada Spanyol
Wisata Horor di Kamp Konsentasi Dachau
Mirihi Island

Please login for commentKomentar
DongkrakXenia
bukannya sebelumnya yg kena kasus bapaknya yah, sekarang anaknya juga ikutan di tangkep , weleh2 buah jatuh ga jauh dari pohonnya .. ternyata kepake juga ini istilah buat mereka
Juragan
biasa keles, bapaknya juga begitu kena narkoba
Mas
ini kenapa jadi artis turunan arab yang pada kena yak?? strees kali yak udah jarang nongol di TV.
ticia
artis koq sekarang banyak banget terlibat narkoba yach udah stress tingkat tinggi smua nya karena perekonomian juga kali yach
StelKendo
Sekarang banyak sekali selebritis yang terjerat narkoba, ini membuktikan bahwa narkoba bisa menyerang kalangan apa saja.
Haries
Sepertinya ini artis kerap banget terkena masalah narkoba deh, parah banget kayanya
pakaihatidong
Bertambah lagi artis di indonesia di tangkap karena narkoba yg menjadi musuh pertama di indonesia. Memperihatinkan
novel
Udah kaga heran sih dari raut mukanya aja udah ketauan kalo dia pemakai...entah istrinya apakah ikutan juga
CaffeLatte
yah beginilah kayanya kehidupan para artis kita yah. gak jauh banget masih disitu situ aja terjerat sama narkoba
sumaryani
lagi lagi artis ke tangkap gara gara pakai narkoba
12