Wuling Cortez Sudah Bisa Dipesan di Seluruh Diler Wuling

Selasa, 09 Januari 2018 10:38


(ist)

108jakarta.com -  Wuling Cortez, calon pesaing Toyota Kijang Innova, sudah bisa dipesan di 50 diler resmi pabrikan asal Cina tersebut, menjelang peluncuran resminya di Indonesia pada kuartal satu 2018. Pabrikan juga memberikan program promosi khusus bagi mereka yang memesan Cortez sebelum peluncurannya.


Cortez, seperti diumumkan Wuling melalui pernyataan pers, bisa dipesan mulai Senin (8/1). Uang tanda jadi tidak disebutkan dalam keterangan resmi, tapi Brand Manager PT. SAIC Wuling General Motors (SGMW) Indonesia, Dian Asmahani, saat ditemui beberapa waktu lalu di Sentul, Bogor sempat mengatakan bahwa 'mahar' untuk memesan Cortez adalah Rp5 juta.


Harga resmi Cortez sendiri belum dibeberkan oleh Wuling. Meski beberapa waktu belakangan sempat beredar kabar bahwa banderolnya dimulai dari Rp190-250 juta, pabrikan ini menyebut bahwa harga tersebut masih harga tentatif dan sangat mungkin berubah.


Bagi konsumen yang memesan sebelum peluncuran, Wuling juga bakal memberikan keistimewaan berupa voucher layanan purna jual sebesar Rp3 juta. Selain itu, diberikan pula perpanjangan masa garansi umum menjadi lima tahun.


"Dengan dibukanya keran pemesanan disertai oleh program ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan serta nilai lebih bagi pelanggan untuk mendapatkan produk kami," Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing SGMW Indonesia, Cindy Cai.


Cortez sudah diperkenalkan secara terbatas kepada awak media di akhir tahun lalu di Sentul. Saat itu, Cai mengungkapkan bahwa produksi mobil kedua Wuling di Indonesia setelah Confero ini bakal mulai di produksi pada Januari 2018, dengan waktu peluncuran di satu waktu antara Januari hingga Maret.


Varian tertinggi dari mobil keluarga bermesin bensin 1.8 l tersebut mempunyai beragam fitur. Di antaranya ialah Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Front and Side Airbags, ISOFIX, Electric Parking Brake, Automatic Vehicle Holding (AVH).


Ada pula fitur Sunroof serta layar sentuh 8 inchi dengan sistem navigasi terintegrasi.


(ayb/int)


Berita Terkait
Jalan-Jalan Sore Di sepanjang The Corniche Doha
Keajaiban Alam yang Memesona di Taroko National Park
Fenomena Masjid Spiral di  Kassem Darwish Fakhroo Islamic Centre 
Jalan-Jalan ke Taman Rekreasi Xinshe Castle
Aula Taipei Main Station, Tempat Nongkrong TKI di Taiwan

Please login for commentKomentar
DongkrakXenia
tapi kalau dari tamiplan lampunya berbeda harganya lumayan mahal juga untuk ukuran pabrikan otomotif yg baru
bengbeng
lebih mirip kaya kijang inova dan daihatsu xenia kalau di lihat dari keseluruhan body nya yah,tapi kalau dari tamiplan lampunya berbeda harganya lumayan mahal juga untuk ukuran pabrikan otomotif yang baru
ice
di daerah graha raya udh mulai banyak yg jual juga sih wuling