Serial Game of Thrones Musim Terakhir Tayang 2019

jumat, 05 Januari 2018 10:29


(ist)

108jakarta.com - Penggemar Game of Thrones harus sabar menanti hingga 2019 untuk menyaksikan musim terakhir serial fantasi tersebut, jeda lebih dari setahun dari akhir musim ke-7.


Seperti dilansir Reuters, saluran televisi kabel HBO mengumumkan bahwa Game of Thrones musim terakhir yang terdiri dari enam episode akan hadir pada 2019. Belum diketahui kapan tepatnya episode terbaru akan ditayangkan.


Game of Thrones ditonton lebih dari 30 juta orang di AS dan memiliki basis penggemar yang kuat di seluruh dunia. Musim pamungkas dari serial televisi yang memenangi penghargaan Emmy ini diharapkan akan mengungkapkan keluarga mana dari Seven Kingdomes of Westeros yang bakal meraih kendali Iron Throne.


Produksi musim terakhir dimulai pada Oktober dan pengambilan gambar diprediksi terus berjalan hingga pertengahan 2018. Kepala program HBO, Casel Bloys, mengatakan mereka akan membuat beberapa versi ending serial untuk mencegah bocornya akhir cerita tersebut.


Pembuat serial itu, David Benioff dan D.B. Weiss, mengatakan pada Entertainment Weekly pada 2016 bahwa mereka ingin membuat akhir Game of Thrones yang sangat spektakuler. HBO mengatakan bahwa keduanya akan duduk di bangku sutradara untuk musim pamungkas ini.


Musim ketujuh Game of Thrones berakhir pada Agustus silam dengan rata-rata lebih dari 30 juta penonton di AS tiap episode yang menikmatinya dari beberapa platform. Sebagian dari tujuh episode itu berdurasi lebih dari sejam.


Jarak yang lama antara musim ketujuh dan musim kedelapan akan memberikan cukup waktu bagi penulis George R.R. Martin menyelesaikan satu atau dua buku baru Game of Thrones yang sedang dikerjakannya.


(ayb/int)


Berita Terkait
Jalan-Jalan Sore Di sepanjang The Corniche Doha
Keajaiban Alam yang Memesona di Taroko National Park
Fenomena Masjid Spiral di  Kassem Darwish Fakhroo Islamic Centre 
Jalan-Jalan ke Taman Rekreasi Xinshe Castle
Aula Taipei Main Station, Tempat Nongkrong TKI di Taiwan

Please login for commentKomentar
justdoit
keliatanya film ini banyak terkenal di kalangan anak muda
Mas
waduuhh...udah bakal jarang liat si sexy lagi nih..paling cuman ngulang ngulang aja filmnya...hahaaa