Pepedan Hills Pangandaran Jawa Barat

Rabu, 10 Januari 2018 17:13


(ist)

108jakarta.com - Terletak di desa Selasari Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran Jawa Barat,  perlajanan ke sana jaraknya kurang lebih 1 jam dari Pangandaran.


Bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan. Akses jalan menuju objek wisata ini sudah memadai.


Tempat tersebut bernama Pepedan Hills. Tempat  ini menjadi salah satu destinasi wisata baru yang lagi top. 


Pepedan Hills memiliki keindahan panorama alam yang dapat dilihat dari atas perbukitan Goa Nyiruan.


Tempat ini menyediakan  bumi perkemahan, penyewaan tenda, kuliner, serta fasilitas outbond lainnya. 


Di sini orang bisa menjelajah goa-goa yang panorama alamnya masih asri. Ada  aliran sungai yang jernih dan dibuka untuk berenang body rafting. 
Ada tangga yang membentuk kalimat “I Love You”, dari tempat tersebut bisa menikmati  pemandangan perbukitan, sawah dan matahari terbenam.


Di sini juga tersedia aneka kuliner yang semakin membuat betah berlama –lama main di Pepedan Hills. (suh)
 


Berita Terkait
Vuvuzela Khas Afrika
Di Melbourne Ada Museum Islam
Fez Maroko dengan Kerajinan Kulitnya
Melihat Peradaban Islam di Sanski Most
Sarajevo yang Penuh dengan Kisah Bersejarah

Please login for commentKomentar
DongkrakXenia
pasti pemandangan yang ada disana sangat indah sekali karena disana ada aliran sungai yg jernih dan juga boleh buat berenang untuk para pengunjung,jadi pengin kesana deh buat nyobain berenang disana
mustafa
mirip mirip di luar negeri atau didaerah mana gitu yang kemarin gw kunjungin
ice
tempatnya unik, setau saya emang pangandaran banyak tempat indah sih, jadi ga heran kalo di dekat2 situ dikembangkan jadi tempat wisata
Mawar
indah yah tempatnya, pic nya aja udah menarik, apalagi kalo dateng langsung ya.. pasti bahagia banget ni
Akhsinhandsome
pasti pemandangan yang ada disana sangat indah sekali karena disana ada aliran sungai yang jernih dan juga boleh buat berenang untuk para pengunjung,jadi pengin kesana deh buat nyobain berenang disana
Samuel
kreatif juga rakyat di wilayah itu, ukir tebing jadi bagus biar menarik daya tarik wisatawan
justdoit
boleh di kunjungi , kalo orang yg penasaaran boleh main kesanaa untuk cobain