Pagelaran Sang Bahaduri, Konser Amal untuk Yockie Suryo Prayogo

Kamis, 11 Januari 2018 16:59


(ist)

108jakarta.com - Pentas berjudul Pagelaran Sang Bahaduri akan digelar bertujuan mengumpulkan dana untuk biaya kesembuhan musisi legendaris Indonesia, Yockie Suryo Prayogo yang sudah lama menderita sakit.

 
Pagelaran ini akan dilaksanakan pada  24 Januari 2018 di Teater Jakarta, TIM, mulai jam 20.00 WIB. 
Rekam jejak Yockie Suryo Prayogo adalah pernah bergabung di God Bless, Kantata Takwa, Swami dan melahirkan album Badai Pasti Berlalu bersama Chrisye dan Eros Djarot. 


Konser amal ini digagas oleh beberapa sahabat dekat Yockie Surya Prayogo seperti Kadri Mohamad, Dion Momongan, Indro Hardjodikoro, Tyas Amalia, Windy Setiadi, Keenan Nasution, Bens Leo, Seno M. Hardjo serta Donny DSS.
Pagelaran ini merupakan kolaborasi antara seluruh artis pendukung Konser LCLR PLUS dan Badai Pasti Berlalu serta anak-anak muda dalam kolektif Swara Gembira. 


Penyanyi  yang akan tampil dalam konser adalah Andy (/rif), Ariyo Wahab, Aning Katamsi, Benny Soebardja, Berlian Hutauruk, Bonita, Che (Cupumanik/Konspirasi), D’Masiv, Debby Nasution, Dhenok Wahyudi, Dira Sugandi, Fadly (Padi), Fariz RM, Fryda Lucyana, Gilang Samsoe, Ingrid Widjanarko, Kadri Mohamad, Keenan Nasution, Louise Hutauruk, Mondo Gascaro, Nicky Astria, Once, Tika Bisono serta Eros Djarot dan Sys NS. Musik akan di bawah komando music director Indro Hardjodikoro. Serta tata suara dan lampu oleh DSS Sound dan Lemmon ID.


Harga tiket untuk pertunjukan ini terbagi dalam beberapa kelas. Reguler lantai 3: Rp 200,000,-. Reguler Lantai 2: Rp 300,000,- Reguler Lantai 1: Rp 400,000,- dan VIP Rp 500,000,-. Ada juga kelas VVIP: Rp 750,000,- dan Super VVIP Rp 2 juta. 


Bisa kontak Email: tix.sangbahaduri@gmail.com atau lewat website https://www.kiostix.com/malamgembira . (suh)
 


Berita Terkait
Swiss-Belhotel Mangga Besar Tanam Hidroponik di Rooftop Hotel
Babakaran Ala Harper Purwakarta  Makan Sepuasnya
Chicken Wing Lezat dari Resto Hooters
Begini Efeknya Pada Otak Jika Terlalu Banyak Makan Makanan Asin
Aplikasi Whatsapp Business Resmi Diluncurkan di Indonesia

Please login for commentKomentar
bengbeng
salut solidaritas sesama seniman yang patut di contoh membantu kawan yang sedang dalam kesusahan ini baru yang namanya best friend forever
ice
mahal juga yah tiket masuknya, emang ini bagus yah acaranya??
Dzulfikar
saya anak 90 an jadi ga tau yockie suryo prayogo, cuma bisa bantu doa aja agar cepat di angkat penyakitnya amin