Nongkrong dan Makan Sambil Ditemani Ular, Berani Coba?

Sabtu, 13 Januari 2018 9:31


(ist)

108jakarta.com - Pengalaman makan bersama kucing-kucing yang lucu dapat dinikmati di cat cafe yang kini makin menjamur di kota besar di penjuru dunia. Selain cat cafe, ada juga dog cafe, sheep cafe, dan bahkan goat yoga.


Namun jika menurut Anda binatang-binatang tersebut terlalu lucu, mungkin kini saatnya menengok snake cafe. Ya, snake cafe sebagaimana namanya menawarkan sensasi makan dengan dikelilingi ular. Kafe ini bernama Tokyo Snake Center yang terletak di Distrik Harajuku, Tokyo.


Di tempat ini, pengunjung bisa bermain dengan lebih dari 20 spesies ular yang berbeda. Total ada sekitar 35 jenis ular yang dimiliki Tokyo Snake Center. Laman Travel and Leisure yang mengutip Independent melaporkan tempat ini menyediakan menu teh, kopi, dan kue-kue pastry.


Demi alasan keamanan, kafe ini menerapkan aturan ketat bagi semua tamunya. Para tamu yang ingin membawa ular ke meja makannya wajib didampingi oleh pelayan yang sudah terlatih.


Tarif yang dipatok untuk bisa menikmati sensasi minum teh atau kopi ditemani reptil ini seharga 1.000 Yen atau sekitar sembilan dolar AS. Ongkos itu sudah termasuk berfoto di kafe bersama ular. Dengan menambah lima dolar AS, pengunjung diizinkan menimang-nimang ular yang ada di sana.


Minuman yang ada di Tokyo Snake Center cukup beragam mulai dari teh, kopi, matcha, hingga bir. Kafe ini juga menyediakan menu cake, hotdog, dan puding. Bagi mereka pecinta binatang terutama reptil, nampaknya ini adalah tempat yang cocok untuk bersenang-senang. 


(ayb/int)


Berita Terkait
Swiss-Belhotel Mangga Besar Tanam Hidroponik di Rooftop Hotel
Babakaran Ala Harper Purwakarta  Makan Sepuasnya
Chicken Wing Lezat dari Resto Hooters
Begini Efeknya Pada Otak Jika Terlalu Banyak Makan Makanan Asin
Aplikasi Whatsapp Business Resmi Diluncurkan di Indonesia

Please login for commentKomentar
maulana
jauh tempatnya
Samuel
kalau jinak ga masalah, yang penting dia tidak merubah mood pengunjung saat makan
ice
bukan maslaah berani atau ga, saya sih lebih ke arah jijik sih
youcanseeme
siapa yang berani makan sambil diliatin uler, jijik bgt
Taufik
kalo di jakarta temen gue pasti seneng ni, doi aja tidur sama ular, ular nya di sayang bgt udah kaya bokin..