Nikmati Sajian Chicken Festival

Rabu, 10 Januari 2018 15:56


(ist)

108jakarta.com - Bagi pecinta makanan dengan daging ayam, bersiaplah untuk mengunjungi salah satu hotel berbintang 4 yang terletak di kawasan Hayam Wuruk ini. 


Di awal tahun baru ini, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk – Jakarta memiliki hidangan spesial daging ayam yang akan siap menggugah selera bersantap para pecinta kuliner. 


Dengan tema Chicken Festival, menu promo Januari ini merupakan paket dimana dengan harga Rp. 99.900 net sudah mendapatkan 1 Chef’s Salad, 1 main course  daging ayam dengan pilihan berbagai saus, potongan buah untuk makanan penutup dan minuman teh atau kopi dengan pilihan panas maupun dingin. 


“Mengawali tahun 2018 ini, kami ingin menyajikan sesuatu yang “worth it” dimana dengan harga terjangkau para pecinta kuliner sudah dapat menikmati sajian lengkap mulai dari appetizer hingga dessert hanya dengan seratus ribu saja,” ujarLili Julianda selaku Public Relations.


Para tamu dapat menyantap menu favorit ini tidak hanya di Kicir-Kicir Restaurant ataupun in-room service, tapi juda di  22 Sky Lounge. Lapisan kaca  di sekeliling lounge ini memungkinkan tamu untuk menikmati pemandangan indah tengah Kota dari ketinggian. (suh)
 


Berita Terkait
Jalan-Jalan Sore Di sepanjang The Corniche Doha
Keajaiban Alam yang Memesona di Taroko National Park
Fenomena Masjid Spiral di  Kassem Darwish Fakhroo Islamic Centre 
Jalan-Jalan ke Taman Rekreasi Xinshe Castle
Aula Taipei Main Station, Tempat Nongkrong TKI di Taiwan

Please login for commentKomentar
DongkrakXenia
kenapa diadakan chicken festival ya temanya?? emang ada berapa macem jenis ayam, pling yang bisa di bedakan itu jenis masakannya yah
Samuel
sajian yang sangat menggugah selera, harus datang ke festival ini biar bisa menikmati segala jenis kuliner
ice
kenapa diadakan chicken festival ya temanya?? emang ada berapa macem jenis ayam, pling yg bisa di bedakan itu jenis masakannya yah
Akhsinhandsome
kayanya enak tuh chickennya tapi sayang harganya mahal sekali
justdoit
baca Chicken Festival aja sudah bikin ngiler