Meghan Markle Hapus Seluruh Akun Media Sosial Miliknya

Rabu, 10 Januari 2018 9:44


(ist)

108jakarta.com - Calon anggota kerajaan, Meghan Markle sepertinya mulai membatasi pergaulannya di media sosial. Aktris yang menjadi tunangan Pangeran Harry ini dikabarkan secara diam-diam sudah menonaktifkan akun Facebook, Instagram, dan Twitternya pada Selasa (9/1). 


Penmbatasan akun media sosial Meghan sudah dimulai sejak menutup akun blog gaya hidupnya, The Tig, sembilan bulan lalu. Kini semua akun media sosialnya diblok empat bulan sebelum pernikahannya berlangsung.


Meghan menutup The Tig pada April 2017. Dia menuliskan pada para pembaca, "setelah petualangan bersama kalian selama hampir tiga tahun, ini waktunya untuk berkata selamat tinggal. Apa yang dimulai sebagai proyek passion (dengan mesin kecil ini) dapat berkemvang menjadi komunitas inspirasi, dukungan, kesenangan dan kesembronoan yang mengagumkan. Kalian membuat hari saya kebih berwarna dan mengisi pengalaman ini dengan kebahagiaan."


Aktris ini membuat blognya pada 2014. "Tetap mencari momen untuk penemuan Tig, tetap tertawa dan mengambil resiko dan tetap menhadi perubahan yang bisa dilihat oleh dunia. Yang terpenting, jangan lupa harga diri kalian. Saya pernah mengatakan lagi dan lagi, kalian sudah cukup," tulisnya dalam blog tersebut.


Profil Meghan semakin banyak dicari ketika mulai berhubungan dengan Harry, sehungga membutuhkan privasi lebih baginya. Setelah dia melamar Meghan pada November, aktris ini mengumumkan pensiun dari dunia akting dan fokus dengan tanggung jawab kerajaan.


Tidak ada anggita keluarga kerajaan Inggris yang menggunakan sosial media, meskipun ada akun resmi yang nereka gunakan. Ratu Elizabeth II terkenal dengan tweet pertamanya pada Oktober 2014 melalui akun resmi kerajaan, @RoyalFamily.


Setelah pernikahan kerajaannya pada 19 Mei mendatang, Meghan berencana akan fokus pada inisiatif amal. Meski begitu dia merasa akting selalu memiliki tempat di hatinya.


"Saya tidak melihat ini sebagai menyerah denga segalanya. Saya hanya melihat ini sebagai perubahan. Ini adalah bagian baru, bukan? Juga saya selalu berpikir, saya sudah bekerja (untuk Suits) selama tujuh tahun. Kami sangat, sangat beruntung memiliki serial selama itu. Saya menandai kotak ini dan sangat bangga dengan pekerjaan yang saya lakukan disana. Sekarang waktunya untuk bekerja bersama (Harry) sebagai sebuah tim," kata Meghan seperti dilansir dalam laman E! News.


(ayb/int)


Berita Terkait
Banyak Alasan Memilih Australia
Inilah Suzuki NEX II Skutik Baru Buat Generasi Milenial Zaman Now
Restoran Berbintang Michelin di Belanda
Menjajal Mobil Idaman di Fasilitas Test Drive IIMS 2018
Mengenal Laos Sebagai Tujuan Wisata