Malam Minggu Cari Kuliner di Jakarta Utara? Nih Rekomendasinya

Sabtu, 13 Januari 2018 14:22


(ist)

108jakarta.com - Malam minggu nih! Sudah punya jadwal ingin hangout kemana malam ini? Bagi kamu yang tinggal di kota Jakarta, mungkin bisa melakukan kuliner malam. Setelah hujan yang mengguyur seharian, udara malam yang dingin tentunya bikin perut keruyukan (read lapar).


Sama seperti kota-kota lainnya, Jakarta tak pernah sepi meskipun malam hari, demikian juga dengan para pedagang kuliner yang selalu meramaikan gelapnya malam di Jakarta, misalnya saja di kawasan Jakarta Utara.


Di Wilayah Jakarta Utara memang terdapat beberapa wisata kuliner malam yang layak untuk kamu cicipi. Kamu bisa langsung menuju keOTW Food Street yang letaknya di jalan Kelapa Kopyor Raya, Kelapa Gading. Ini merupakan salah satu foodcourt hip yang pas untuk mengisi malam minggumu.


Di sana ada martabak manis delapan topping, martabak gurih isi daging sapi lada hitam, korenet, ikan tuna, serta kebab. Nggak cuma itu, disana juga ada bakso Sumsum, long john bread, serta black burger yang rasanya juga tak kalah lezat.


Bagi kamu yang suka desert seperti es krim, disana juga ada BC's Cone yang terletak di Bukit Golf Mediterania, PIK. Datang kesini jangan sampai lewat dari jam 11 malam ya! Karena tokonya hanya buka sampai jam 11. Soft ice cream dengan pilihan berbagai rasa dan warna juga ada disini.


Tak berhenti disitu, sajian waflle cone mango, red velvet, dan charcoal, juga tersedia disini. Kalau kamu galau mau pilih yang mana, kamu juga bisa memesannya dalam bentuk sample platter. Nanti kamu akan diberikan sajian waflle dengan 6 buah cone berukuran kecil yang terdiri dari berbagai varian rasa es krim. Yang posisinya saat ini nggak jauh dari Jakarta Utara, yuk segera merapat!


(ayb/int)


Berita Terkait
Incheon, Sebuah Destinasi Wisata Indah di Negeri K-Pop
Santai di Piccadilly Gardens
Albert Square Manchester
Mendayung di Danau Hollingworth yang Dingin
Di Poseidon Resort Fiji, Kamu Bisa Menikmati Sensasi Tidur di Dasar Laut 

Please login for commentKomentar
priyadi
Boleh juga di coba, apalagi kalau bareng sang kekasih pasti menambah nikmat suasananya.
Mawar
iya ni enak banget, kemaren udah kesini.. coba deh pasti bakal ketagihan
ice
harganya mahal ga yah disana? sama lokasinya disebelah mananya deh, saya sering lewat sana, tapi belom pernah lihat sih
justdoit
wih, es krim, pengen nyoba nih